Jumat, 20 Mei 2011

Tanya dan Jawab!!! yukss mari~~~

T= siapa orang yg bener2 spesial buat kamu?
J = maybe he is ryan :p

T= kenapa menurut lo dia spesial buat dirilo?
J= kenapaya? because he is everyting for me :p

T= dari kapan lo mengenal dia?
J= dari kapan ya? april kemaren 1tahun (y)..

T= selama satu tahun ngerasain hal yang beda gak dari sekedar temen?
J= HAHA of course there :p

T= selama satu tahun kenal kalian ada perasaan gak?
J= hmm gimana ya? kalo gue sih pasti ada hahah tapi audah dia wkwkw

T= hmm kalo boleh tau perasaan lo ke dia gimana sih?
J= hmm gimana yaa? yang jelas gue sayang banget banget sama dia :p

T= kalo skrg masih sering contectan gak?
J = udah enggak , dia gue kabarin gapernah ada jawaban :'(




  
T=  sedih gak sih kalo harus ke hilangan dia?
J=  jangan ditanya  , itumah banget gak pake aja -_-

T= menurut lo yang namanya ryan itu orangnya kayak gimana sih?
J = baik , perhatian , ngeselin , dan ngangenin :D

T= seabdainya kalian pisah , dan kalo tbtb inget dia biasanya lo ngapai?
J= paling sering nangis , kalo gak otmusik :':(

T = knp kalo inget dia harus nangis?
J= soalnya cuma nangis yg bisa bikin gue tenang~~~

T = contoh perhatian apa ajasih yang sering dia kasih ke elo?
J= banyak , contohnya : udah makan belom , mandi , belajar , sama minum obat :D

T= kata-kata yang paling sering dia ucapin ke lo apa?
J=sayang , muaaah , dan kata-kata perhatian lainnya :p

T= seberapa besar sayang lo ke dia?
J= sebesar samudra pasifik HAHAHA jgn ditanya oy , pokonya gue sayang banget sama dia hahah

T = seandainya , tuhan ngasih ke ajaiban/permintaan  , apa yang bakal lo minta ke dia?
J =I want to unite with him HAHAHA *lol

T = kenapa lo sama sekali gamau kehilangan dia? 
J =because he is everything, and I hope we can unite :'(


T = gimana sih perasaan kalian ber2? cerita dikit boleh dunde~~
J = kalo dulu sih sama sama sayang , tapi gatau deh dianya -__-


T = *thats very so sweet* terus kenapa gajadian aja?
J= cinta itu gak harus miliki , tp gue pengen bgt milikin dia HAHA~


T= pernah kesel gak sih sama dia?
J= Sering , tp gue selalu nutupin , so? gamau dia tau :p


T= oiyaa maaf banget nih ya , kalo seandainya dia ninggalin lo buat selama lamanya gimana?
J= ya Allah jan sampe u.u hari ini juga gue nekat kerumahnya walaupun gak punya duit -___-


T= dan dia udah enggak ada , kata terakhir apa yg bakalan lo ucapain ke dia?
J= yan? gue sayang sama lo , gue gamau kehilangan lo , suatu saat nanti gue bakalan nyusul lo kok :'(



OKE SAMPE SINI DULU YA TANYA-JAWABNYA , NANTI KITA SAMBUNG LAGI :) bye : mitha myrta :)

bad day -___-

hellaw my blogger's :( udah dua hari belakangan ini sumpah ya gue bener2 ngerasain yang namanya "BAD DAY" -__- oke kemaren itu tgl 20 , dimana tanggal itu gue anniv sama jnto!!! anniv? gak selamanya bahagia kan? gak selamanya seneng kan? mungkin cuma orang2 yang hidupnya selalu bahagia yang bisa ngerasaain kesengan itu , dan gue? maybe not :'( dan kalian juga harus tau , minggu2 ini tuh gue sering banget yang namanya "GALAU" , kali ini gue bener2 galau di banding biasanya -.- gue galau knp? yaps gue galau karna bingung harus milih dari 1 diantara 2 orang -.- oke disini gue harus milih ryn apa jnto!!! mungkin itu bener2 bikin gue bingung saat ini.. jjr gue udah bener2 gak betah sama sikapnya jnto , dia udah ngebuat gue jadi ilfeel banget sama dia!!! oke dia emang masih ada status jadi "pacar gue" , tapi apa itu yang namanya pacar? kalian pasti udah mikirkan kalo pacar yang baik , pacar yang setia itu kayak gimana? yang pasti bukan kyak janito :'( kalo emang dia setia sama gue , gak seharusnya dia ngumbar2 kemesraan sama banyak cewek2 di twitternya!!! cukup sekali itu udah bisa ngeyakinin gue kalo lo itu "PLAYBOY" , mungkin gue udah punya julukan kalo lo itu "playboy cap mangkok" , mau tau knp gue namain playboy cap mangkok? so karna rambutnya jnto itu mirip banget sama mangkok bakso -___-v oke gue disini lagi gamau bercanda , gue lagi mau ngeposting serius u.u temen temen gue? --> " udahlah mith tinggalin aja , di bawa repot banget" -___- jujur gue emang mau ninggalin semuanya , kayak gue mau ninggalin semua perasaan gue ke ryan!! tapi perasaan gue belom yakin kalo harus ninggalin dia -__- gak yakin karna takut endingnya gue nyesel udah putusin dia :( gue tau knp setiap gue putusin dan dia selalu bilang "aku sayang sama kamu" , disitu udah ngeyakinin kalo lo itu lagi gombal.... sekali playboy tetep playboy , dan sekali pembohongg tetep jadi pembohong -__- maaf yang , disini gue bukannya mau ngerendahin lo atau ngeremehin lo.. karna jujur gue disini ngerasa kecewa sama sikap lo!!! oke kemaren di otp lo janji kayak gini " iya aku janji gabakaln ngulanginnya lagi" , lo inget kan sebelum lo bilang mau janji gue udah ngepotong omongan lo duluan?? yap itu karna gue yakin janji lo itu gabisa di tepatin!!!! gue tau disana banyak cewek2 yang perfect  , dan gue akuin gue ngerendah!!!! dan gue juga akuin tampang lo lumayan oke , sangking okenya sampe bisa gonta-ganti cewek seenak mata lo :( tapi lo nyadar gak? semakin lo gituin cewek2 semakin kasian juga mereka -__- oke stop gue gamau bahas yang lain , cukup ngebahas perasaan gue aja -___- jadi skrg intinya gue masih berat buat ninggalin lo , tapi disini gue harus ninggalin lo :( so? gue gamau lama2 di sakitin sama lo :'(

second problem , blogg's masalah ini dateng sama ryn lagi :'( mungkin kalian males banget baca blogg gue ini yang isinya ryn semua.. tapi sorry ini blogg gue , dan ini hak gue mau posting tentang apa yang gue lagi alamin saat ini-___- next tanpa panjang lebar!! harus berapa kali kata-kata kayak gini gue ucapin ke kalian "GUE SAYANG SAMA LO YAN" , coba gue mau tanya? harus berapa ribu kali lagi kata-kata itu harus gue sebutin dari mulut gue?? gue juga udah bose ngeluarin kata2 kayak gitu -___- tapi semua itu gue tutup karna gue emang bener2 sayang sama lo , dan kalo gue sayang pastinya gue gak akan bosen :'( semalem gue gabisa tidur cuma mikirin ryan , gue mikir takut dia knp2... soalnya udah beberapa minggu ini gue gak contetc2an sama dia , dan dia juga udah jarang ngabarin gue :( sebenrnya gue rada kesel juga sama ryn , so? dia orang yang sering ngehambat jalannya cinta gue sama orang2 yang pernah pacaran sama gue.. contohnya oki , gue dulu sayang banget sama oki sampe gamau kehilangan dia , dan disitu gue jg emang lagi dkt sama ryn , gak lama gue deket sama ryn ternyata gue ada something sama dia , dan pada saatnya gue harus ngalamin yang namanya cinta 2hati :'( bukan cuma sama oki , tapi sama 3org lainnya ' dan org ke3nya yaitu ttp ryn :'( mungkin ini salah gue juga knp gak pelan2 menghindar dari ryn , tapi itu semua emg gabisa gue lakuin ' gue sayang sama dia , dan sampe skrg gue masih tetep nungggu dia :'( mungkin emang gatau gue sampe kapan harus nunggu dia?tapi gue masih mau nunggu dia , dan gue pengen tau brp lama gue harus nunggu dia :::"((
 

Kamis, 19 Mei 2011

besok anniv 2month ƪ(˘ڡ˘)ʃ

hellaw my blogger's :p besok aku anniv 2bulan dumss sama janitotnya wkwkwkw oke gak kerasa bisa sampe 2bulan sama dia -.- yaaaa tapi kayak yang kemaren gue bilang , kalo hubungan gue yang berjalan 2bulan tuh cuma gitu2 aja -__- tapi yang gak abis fikirnya itu loh? knp gue bisa sampe 2bulan sama dia , soalnya setiap gue pacaran sama orang yg serius malah gak sampe 2bulan kayak gini HAHA
seneng banget ya mith? hmm kagaklah! biasa aja kali wk~! besok gue anniv , tapi audah noh orang yang mau anniv kemana u.u tadi sih sempet otp , tapi cuma sebentar :( aaaaaah berharap besok bisa di temenin sama dia seharian :D heeeet tapi gimana gue mau ngucapin , punya pulsa aje kagak u.u tapi coba aja kita liat besok dia ngucapin apa enggak :p

Rabu, 18 Mei 2011

kesepian -__-

hay my blogger's :* kalian tau gaksih??? gue tuh bener2 kesepian , gue tuh bener2 gak semangat hidup , dan gue tuh bener2 ngerasa  gue gak punya siapa2 di dunia ini :'( gue sering banget ngerasain hal ini , cuma gue bingung harus cerita ke siapa , selain ke blogg gue ini u.u
oke mungkin gue punya mamah-papah yang utuh? tapi mereka gak bisa ngertiin perasaan gue , dan mereka juga sibuk dengan kesibukan mereka masing2 , dan gue juga gak begitu deket kalo erita2 tentang kepribadian gue :'(

dan kakak gue , dia lagi u.u dia itu gabisa gue andelin dan dia juga udah sibuk sama kerjaannya-_- dan gue juga sering banget berantem sama dia , serasa anak tiri gue kalo terus2an di bentak sama dia... mungkin karna jarak kita yang jauh 8thn ini yang bikin gue gak akrab sama dia :'(

next temen-temen gue , disini gue akuin gue punya sahabat , sahabat yang gue bikin selama 3tahun , dan kita selalu bareng2.. apalagi yang namanya masalah , kita pasti sering banget nyelesaiinnya bareng2... yang paling gue banggain dari mereka itu karna mereka semuanya itu "CARE" banget sama sahabatnya :( hal apa aja yang udah gue lewatin bareng mereka itu banyak , dimulai dari seneng bareng2 , dan sampe yang namanya susah itu bareng2 -___-

mungkin ini gue ceritain buat temen-temen di sekita gue , entah itu yang baru kenal , atau temen gue smsan , temen gue ngakakbareng , atau temen biasa di sekolah.. gue mau bilang makasih banyak sama kalian yang udah percayain gue buat jadi temen kalian.. maksih kalian semua sering ada di saat gue butuh kalian , dan gue bener2 minta maaf kalo gue itu orangnya ngebetein , nyebelin , garing atau sebagainya.. tapi itu semua gue lakuin karna gue pengen deket sama kalian :D dan makasih banget buat kalian yang sering bikin gue ketawa sampe ngakak2 kayak orgil gitu yak heheheh

hmm jnto :  he is my boyF :* makasih bgt udah bikin aku seneng kadang2 , dan makasih juga sering nemenin aku di otp walaupun jarang2 , makasih banget buat kasih sayangnya ya walaupun gak sepenuhnya -_- dan satu lagi , makasih banget buat gombalannya ya sayang:* 2bulan cukup berkesan buat gue , walaupun lo gak pernah ada di saat gue butuh,tapi gue yakin pasti lo inget kan disini lo itu punya gue , ya walaupun gue tau kalo lo bukan cuma milikin gue doang... tapi gue salut lo masih bisa nemenin gue di otp :*


dan ini ryan :'( dia ini orang yang sering bikin hidup gue jadi ceria , tapi selain itu juga dia sering banget bikin gue jadi sedih dan nangis :'( sebenrnya gue pengen banget bilang makasih sama dia , karna dia itu cukup ada di saat gue butuh , di saat gue lagi bingung mau curhat ke siapa , dan doi juga sering kena marahan gue kalo gue lagi marah2 hehe tp jujur kadang gue kesel juga sama ini doi hehe masalahnya dia itu kayak sedikit ngasih PHP ke gue , dan dia juga sering bgt bikin gue jadi galau -_- oke gue salut banget sama doi , karna udah bikin gue jadi sesayang ini sama dia , gue juga bingung dia pake jurus apa hehehe yaaah tapi gue minta lo jgn pernah ninggalin gue , karna gue sayang bgt samalo.. dan lo inget kan kata-kata ini:  I'm afraid you're going, you're missing, and you're sick. I want you here beside me forever...


semuanya gue cuma pengen bilang makasih banyak sama kalian yang sering bikin hidup gue jadi nyama , yaa walaupun gak setiap hari ' tapi menurut gue itu udah cukup kok... please banget jgn lupain gue kalo gue udah gada di dunia ini yaaaa ::)

bye mitha myrta

you make me confused -__-


Hay blogger’s ku tersayang , dan tersabar hehehe mau cerita nih , hmm oke ini mungkin lanjutan yang kemaren karna gue udah janji mau ngasih tau ini ke kalian hehehe kemaren itu  gue ngeposting tentang jnto kan? Dan jdi di situ gue bilang mau sms jnto dan minta putus :D oke gue udah dapet jawabannya nih , karna kemaren janji gue adalah mau ngasih tau ke kalian kan  jawabannya apa? Oke nih gue kasih tau ya detailnya J semalem tuh pertamanya dia sms duluan :

Text-ing :
J : sayang maaf aku baru isi pulsa -,- L
M : oiya gpp kok
J : *tiba-tiba dia nelfon gue*
M : *enggak gue angkat*
J : knp gak diangkat? Males? Okesip!
M : aku minta pts yang L
J : *nelfonlagi* oke gue angkat!!!

Oke lanjut pas dia nelfon dia ngomong gini , otp :

J : knp minta pts?
M : udah gatahan sama sikap kamu-.-
J : sikap aku yg mana?
M : mikir aja sendiri -.- km knp gamau putus sama aku?
J : aku sayang kamu -__-


Blablablablabla , kalo di terusin panjang gan, dia nelfon ane hamper 1jam , dan gak mungkin gue certain semuanya ceritanya sampe selesai wkwk nah udah liat kan kata-kata dia apa pas mau gue ptsin? Itu gue gak ngada-ngada loh? Itu serius dia yang bilang kayak gitu , gak percaya? Ada rekamannya loh? hahahaha
yaps semalem dia ngeluarin jurus andalan dia lagi yaitu "gombal" , dan pas dia otp gue itu bener2 gabisa berkutik sama sekakali -_- blablabla dan dia terus bergombal ria wkwk tapi jujur semalem gue males banget ngeladenin telfon dari dia , maka dari itu gue jutek banget ngomongnya , sampe dia bilang "eh jutek banget sih lo yang" , dan gue jawabanya sambil cengengesan bodo u.u

hmm selama ini gue curiga kan sama temen ceweknya dia yang namanya 'zulfa safira'
, trus kalo yang skrg itu nama 'nadhifa'.. semalem gue juga nanya ke jnto kalo mereka ber2 itu siapa? dan dia bilang kalo itu temennya dia -__- oke gue tau dia boong , gue terus maksa dia buat jujur tapi dia bilang temen u.u *terserah lo jan*
dan gue bilang ke jnto gini "yang bener cuma temen? ntar gue tanya aaaah ke dia", hahaha dan disini  dia mulai panik setengah gila wk~ udah mana jawabnya gugup gitu wkwkw tapi akhirnya dia bilang gini "yaudah sana tanya aja , orang cuma temenan juga" , oke nanti gue tanya ' mungkin gak sekarang tapi nanti gue bakalan minta bantuan orang buat nanya hal itu ke 2orang yg di atas tadi... nah tapi itu dia gue bingung mau minta bantuan ke siapa u.u gue kan gak punya temen hahaha cerita aja harus di blogger terus *curhatan pribadi*

huaaaaa makin bingung nih , gue mau nanya dong sama diri gue sendiri? sebenrnya gue itu sayang apa engga deh sama jnto? buktinya knp gue jealous setiap dia deket sama cewek2 , cemburu itukan tanda sayang? nah berarti gua? alamaaak gue sayang dia :'( tapi tapi , gimana ryan? tuhkan lagi-lagi gue ngalamin cinta 2hati -__- tapi kalian juga udah taukan kalo gue sama ryn gada hubungan apa2 kecuali pacar(loh??)
oiyaaaaa hampir lupa , dan semalem dia juga ngebahas tentang ryan gitu huaaaaa :'( dia nanya 

j : kamu sama ryan itu pacaran apa enggaksih?
m : hmm emanag knp?
j : abis di twitter updatenya ryan ryan ryan mulu -.-
m : hahahaha biarin apa yang
j : terus juga bionya , apantuh ryan please don't go tai!!!
m : iye ntar gua ganti elaaah-.-

anjritttttt kicep gua pas dia nanya kayak gitu hahahaha eh'eh miapa skrg tgl 19 dan besok tgl 20????? HAHAH besok tgl 20 yaak? anjrittttt besok gue anniv sama janitot yang ke2 bulan u.u gak nyangka yaa bisa sampe 2bulan gitu , padahal gue sama mantan2 yang laen itu pacaran paling lama 1bulan setengah doang u.u yaiyalah gue bisa sampe 2bulan kayak gini , org kita jalanin hubungan gajetot gini , dia dimana gue dimana ' yaa pantesan awet wkwkwk

dear my putsy jnto :*, I want you to change like the beginning of the first I know you .. I'm not asking you to love fully, but I'm really serious you undergo this relationship, and I'm okay stop for me disappointed!
okay maybe there are many beautiful girls who you know, good, and rich .. sorry because I'm not the type who is perfect, and I'm also not the type of girl as you can imagine, but here I could Love You with all my heart-___-


thank you mitha myrta :)

Selasa, 17 Mei 2011

sibuk lagi -__-"

hay blogg's balik lagi nih sama gue u.u kalian tau gak sih ryn kemana? kalo tau hubungin gue dong weka~ yailaaah ini orang kemana dah? dari kemaren gue sms sama telfon gak ada respon sedikitpun u.u kalo gue sms gabls mungkin aja gada pulsa , dan kemaren gue telfon yaa di angkat sama dia ' tapi tuh nadanya kayak dia lagi sibuk banget , dan pas gue bilang "hallo yan , eh yan hallo" , eh malah gada suara -__- kemana sihlu? ssssss kalo gue gak sayang bgt sama lo nih yaaa? gakan gue rela2in kayak gini ke elu ckck tapi masa iya lo gak ngerti kalo gue sayang bgt sama lo yan? pasti lu pura2 gatau kan ya? ngaku jadehlo u.u
heh~ kepala batu? kapan sih ngerti perasaan gue? HAH?HAH?HAMSYOONG -__-" udah sabar banget gue nungguin lo sampe berbulan2 , dan skrg hampir 1tahun yan :'( eh eh coba deh dengerin lagunya anda-menghitung hari 2 , nah itu lirik pas banget buat lo yan -__- tau lagunya gak? nih gue posting juga liriknya yan :

Lirik Lagu Anda Menghitung Hari Lyrics
menghitung hari detik demi detik
menunggu itu kan menjemukan
tapi ku sabar menanti jawabmu
jawab cintamu
*courtesy of LirikLaguIndonesianet
jangan kau beri harapan padaku
seperti ingin tapi tak ingin
yg aku minta tulus hatimu
bukan pura-pura
reff: jangan pergi dari cintaku
biar saja tetap denganku
biar semua tahu adanya
dirimu memang punyaku
jangan kau beri harapan padaku
seperti ingin tapi tak ingin
yg aku minta tulus hatimu
bukan pura-pura
repeat reff
belum pernah aku jatuh cinta
sekeras ini seperti padamu
jangan sebut aku lelaki
bila tak bisa dapatkan engkau
jangan sebut aku lelaki


udah liat kan?  nah coba deh lo pahamin liriknya , pasti lo ngerti hahaha selamat memahami :D

helaaaaw \m/

hay my blog's :* gue lagi pengen posting nih , tapi gue bingung mau ngeposting apa hihihi hmm apa yaaak? oke deh gue posting tentang lo aja j.t.p -.- sebenernya gue males banget nih nyebut nama ini orang , yaaa cuman hmm -__- oke gue emang sama dia masih ada ikatan hubungan "pacaran" , hmm tapi itu gue rasa dulu , dan skrg yaaa gatau deh weka~  aduuh gue juga bingung yaa sebenrnya hubungan ini masih ada apa enggk , gue udah ngerasaain hal yang beda bener2 beda banget dari yang dulu -__- so? kalo misalkan dia udah gak nganggap hubungan ini ya malah itu lebih baik , jadi intinya gue juga gak keberatan buat pisah yaa atau istilahnya "putus" sama dia :D
oke gue pengen cerita dikit nih sama kalian , yaa gue harap aja yang udah tau ini sih diem2 aja ya -,- kalian pasti sering liat kan update'an gue di twitter kalo gue ini "pacarnya ryan"??? oke jujur sebennya gue itu bukan ceweknya ryan -__- mau tau knp gue lakuin ini? gue lakuin ini semua karna gue pengen hubungan gue sama jnto itu cepet2 berakhir? yapss bingung kan , pokonya intinya gue ngaku2 jadi ceweknya ryan so? biar jnto itu cemburu dan dia mutusin gue -__- mungkin kalian mikir "knp gak lo aja mith yg putusin?" , oke cara itu udah gue lakuin 3 kali , tapi gak berhasil... sampe gue bilang "knp sih kita gak putus aja?" , dan dia bilang "aku masih sayang sama kamu" -__- oalaaah gombalannya mulai di keluarin kan u.u gue tau dia itu bohong bilang kayak gitu , dan jujur gue udah gak tahan banget sama sikap dia :'( gue udag curhat ke ryan , dan dia juga gamau kalo gue di gituin , dan pada akhirnya ryan setuju buat kerjasama sama gue -__- jadi skrg intinya gue itu bkn pcrnya ryn , dan gue pengen bgt cepet2 pts dari jnto... gue udah gatahan :'( lagian juga perasaan gue skrg lebih sayang ke ryn , dan itu gabisa berubah sampe kapanpun -__- maka dari itu gue sering bgt update tentang ryan.ryan.dan ryan , itu semua gue lakuin cuma pengen liat jnto cemburu dan putusin gue :( niatnya hari ini gue pengen bilang putus lagi ke jnto , tapi.... yaudahlah nanti gue kasih tau kalian yaa jawaban dia itu apa -__- bye mitha's

Senin, 16 Mei 2011

sayang banget sama lo yan -__-

hay my blogger's :* gue mau cerita tentang perasaan yang selama ini selalu ada dalam diri gue , dan perasaan ini udah lama banget ada pada gue -_- jujur gue berat banget ngadapin perasaan ini sendirian , dan yang paling parah gue bener2 pengen bgt ninggalin perasaan ini begitu aja :'( pasti kalian udah bisa nebak perasaan ini buat siapa , oke ini buat lo yan -.- gue sendiri aja bingung knp gue bisa sesayang ini sama lo , dan lo pasti tau itu kok u.u gue takut , knp gue takut? so , gue takut selagi gue sayangnya sama lo , lo malah ninggalin gue -_- gue takut pas gue lagi bener2 butuh lo , lo malah ninggalin gue :'(gue tau kok lo sering bilang kalo lo gak bakaln ninggalin gue , oke gue pegang omongan lo.. dan waktu itu gue lagi bener2 butuh lo banget yan , nyatanya apa? lo malah gada di saat gue bener2 butuh :'( gue tau mungkin ini lebay , coba lo fikir skrg betapa sayangnya gue sampe selebay ini sama lo :'( dan maafin gue kalo emang gue sering bgt pengen di temenin sama lo , tapi seharusnya lo juga mikir ' gue gitu karna pengen dapet perhatian lebih sama lo :'( gue harus bilang ke siapa lagi kalo gue itu bener2 sayang sama lo , semua orang yang deket sama gue udah tau ' bahkan sampe jnto pun udah tau yan :'(
gue pengen lo bilang kalo lo juga sayang sama gue kayak dulu , tapi gue gak minta lo buat bilang sayang sama gue karna terpaksa , atau karna kasian ngeliat gue kayak gini :'( dan gue juga tau kesibukan lo itu banyak , bukan cuma ngeladenin gue aja , tapi sekolah lo emang paling penting di banding gue.. oke secara lo anak ipa di sma3 , kurang apa coba -.- gue bingung mau ngepost apa lagi , so? kalo gue cerita tentang ryn ke blogger pasti sama , ujung2nya juga kayak gitu2 juga -__- gue gamau kehilangan lo yaaaaan aaaaaaaaaa :'(
sebentar lagi lo kelas 12 , berarti tandanya itu lo udah sibuk banget ya , dan gue? jgn bilang lo bakalan lupain gue u.u ini nih yang gak gue pengenin lo sibuk sesibuk mungkin sampe gada waktu buat ladenin sms atau cerita gue -__- kemaren gue ultah , gada sedikit pun lo temenin gue ' yang ada pas gue telfon malah gue di cuekin lonya gak ngomong , aaaaaah ryan gue sayang sama lo HAHAHA

Sabtu, 14 Mei 2011

perpisahan SMPN 227 jakarta angkatan 27-samVera ☺

hellaw my blogger ku tersayang muaaaah :* udah lama yaa gue gak ngeposting hahah *padahal baru 2hari gak posting :D hmm pasti kalian udah bisa ngira dong gue mau ngepost tentang apa? yaps! gue pengen cerita selama gue perpisahan bareng BIG FAMILY samVera, oke mungkin sebelumnya udah ada bbrapa orang yang tau kalo pas tgl 11-12 mei itu gue perpisahan di lembang-bandung :D dan gue minta maaf kalo gue telat ngepostingnya hehehe dan skrg gue mau ngeposting tanpa basa-basi lagi 'gue bakalan cerita dari awal perjalanan sampe akhir gue balik ke jakarta lagi, oke let's play☺


oke hari pertama tepat pada tgl 11 mei , sekitar jam 07.00 :
tepat pas jam 07.00 pagi , kita semua harus ngumpul di asrama brimob tepat pada jam 7 pagi..walaupun gue panitia , tapi gue dateng jam 07.30 , okelah no prob itu juga gue males bgt ' kita semua musti nunggu 15 menit lagi buat nunggu bus semua kumpul -.- oke bus pertama dan ke dua dateng , dan akhirnya di susul dengan bus ke 3dan 4 -,- pas bus semuanya udah ngumpul , gue yang panitia sibuk set mampus wkwkw harus ngrusin anak2 yang di bus 2 , yap kebetulan gue emang ada posisi di bus 2 -.- pas semuanya udah gue absen , yaa sebenrnya bukan gue sih yang absen tapi sih aini hahaha oke semuanya udah duduk di bangku pilihannya masing2 , dan gue duduk di bangku 3 , sedangkan di samping gue andra sama ratih di bangku 2.. yaps gue duduk sama nanad and risha :* semuanya udah ready kan? oke kita jalan , pas di tengah2 perjalanan yaps sekita 20 menit setelah perjalan dimulai , langsung bus gue mulai agak2 gabisa diem nih u.u so? karna kalo boleh jujur makhluk bus 2 itu biadap semua hahaha mulai dari makhluk alus sampe makhluk yang gak keliatan juga ada -__- yaaah jujur sih anak2 bus 2 lumayan seru , apalagi banyak bgt ayang2 gue di situ , mulai dari jhoghe , edo , gani dll hahahah dan galupa di sepanjang jalan gue nyanyi2 udah kayak orang gila , mulai dari ngerock sampe dangdutan juga ada wk~ yaps gue singkat aja yak , itu baru dari jam 7pagi sampe jam 11 siang -.- oiya ini gue ada foto pas suasana yang masih tentram di bus gue :



 oke next dari perjalanan jakarta ke bandung kita
semua memelukan waktu kira2 3sampe 4 jam hehehe dan pas jam 11 siang itu kita semua istirahat sambil lunch gitu di 'KAMPUNG GAJAH' (y) hmm sebenrnya gue bingung knp di sana bisa di sebut kampung gajah , oke di sana ada patung2 gajah , tapi yg gue aneh knp gada gajah benerannya? yang ada di sana malah kebun strawberry -_- pas sampe di kampung gajah kita semua turun buat ngambil makan siang dan oke selamat menikmati makan siang :) ini beberapa foto panitia pas lagi makan siang dan pas lagi di kampung gajah :




next , selesai makan siang kita semua di kasih waktu sama ibu bapak guru buat keliling kampung gajah yaps kurang lebih 2jam -.- dan menurut gue 2jam itu cepet bgt yak wkwk selama di kampung gajah gue cuma muter2 gajelas , dan pada suatu waktu gue nemuin kayak bukit2 gitu , dan gataunya apa? gue sama temen2 gue itu nemuin bukit teletubis gitu :D weew~ kembali kemasa lampau hahaha mau tau bukit teletubisnya kaya apa? ini gambar gue pas di bukit teletibis hahahah tapi gajelas gitu , soalnya yang potografernya gahandal hahah :
nah kalo itu pas di bukit teletubis blog's nah pas gue jalan kesanaan sedikit , ternyata di sana juga ada ruma spongebob gitu , lucu deh.. nih foto pas gue lagi di ruma spongebob and squitword blog's : 


oke my blog's gak kerasa pas foto2 ternyata gue sama temen2 gue udah ngabisin waktu kurang lebih hampir 2jam heheh dan gue langsung ke bus buat siap2 berangkat ke tempat beikutnya.. sesampe di bus para2 makhluk busa 2 kembali berjinah lagi hahaha bukan berjinah yg macem2 , tapi berjinah yg aneh2 hahaha
dan seperti biasa bus2 di meriahkan dengan suara2 yang gajetot wk~ ada yang ngelawak , nyanyi2 gajelas , ketawa2 sampe mau kincing di celana , dan ada yang sampe mondar2 karna mereka mikir kalo silit mereka itu capek duduk terus wkwk hmm skrg kita otw kemana deh? yapss caps coy bray~~~ 
abis dari kampung gajah ternyata di schedulenya kita langsung on the way ke hotel \m/

oke kurang lebih butuh waktu sekitar 2jam dari kampung gajah menuju ke hotel -,- dan sesampe di hotel gue agak bingung melotot gimana gitu , masalahnya ini hotel apa villa apa kos-kosan apa rumah sel tahanan -.- nah gue sama anak2 yang lain bingung , ini hotel? aaah bukan kali ini mah kos-kosan wkwkwk masalahnya kalo hotel itu kan yaaa , kalian pasti taulah kalo hotel itu gimana kan? nah kalo ini bener2 mirip bgt sama villa hahay~ pas udah sampe gue langsung ambil tas , nah pa gue turun dan langsung ambil tas gue kira udah boleh langsung masuk ke kamar gitu , eh ternyata malah suruh ngumpul dulu di aula -.- kmprt!!! yudah ngumpul2 dah tuh , ternyata cuma di kasih pengarahan yang gajetot gitu ahahaha oke tanpa basa basi gue , nnd , risha, ratih dan andra langsung capsos cari kamar 210 , yaps itu kamar buat nanti gue singgap hahaha nah pas udah ketemu kamarnya gue langsung ngeempar tas , almet , sama sepatu hahaha abis berat cot wkwkw


oke next hmm dan ini sekitar jam 4sore gitu deh hahaha sebenrnya hal ini bener2 konyol banget , kalian mau tau apaan gaksih? coba kalo kalian jadi gue , pasti gamau deh u.u coba kalian fikir gimana rasanya di ceburin ke kolam renang yang dalem bgt? u.u jadi gini ceritanya , gue sama temen2 gue baru dateng , baru banget nyampe tuh di kolam renang , nah kebetulan di sittu juga banyak bgt para lelaki yang emang dari keliatan raut wajahnya itu ngocolin , nyebelin , dan ya apalah pokonya yang bersumber negatif semuanya ada sama dia.... sebennya ini emang kerjaan temen2 gue yang usil buat nyuruh anak laki nyeburin gue ke kolam renang , awalnya gue lari , eh sialan bin kampretnya gue di kejar, yasudahlah dan akhirnya gue nyebur basah kuyup , mana gue masih pake kemeja sama tengtop doang hamsyoong -__- dan yang paling ngeselin kalo gue di ceburin di tempat yang dalem u.u gue itu gabisa renang , jadi please deh ngertiin gue hahaha tapi yaaa walaupun gitu it's okeylah , gue gak marah!!! malahan seru dan mau lagi hahaha ini foto pas gue udah basah kuyup , cuman guenya gak keliatan u.u :
 


oke next time , gue udah gak kuat lama kelamaan mandi di kolam berenang selama kurang lebih 2jam u.u sebenrnya bukan cuma gue yang di ceburin , tapi hampir semua anak 227 yang dateng ke kolam renang itu pasti langsung di seret trus di dorong ke kolam renang :D oke yaaa brb mandi sore , so? karna gue tau kalo udara mandi malem di bandung itu dinginnya kaya apa -.-

oke next , sekitar jam 07.00 malem , detik-detik acara mau dimulai , dan galupa sebelum acaara di mulai pasti kita dinner dulu yaps kawan ;D selesai dinner gue bener2 ribet banget yak dan disini gue harus ngumpulin kado buat acara nanti tuker kado -_- dan bus rombongan ke 2pun dateng :D inikan kamarnya pada pisah2 yak? mana lagi ada yang nyampur2 gitu sama kelasaan lain , dan intinya sekitar jam set7 sampe jam 10mlm gue bener2 sibuk banget u.u so? itu karna tugas gue jadi seksi acara hehehe


sebelum acara di mulai , semua anak kelas 9 dari 91-97 itu masih ada yang di kamar , nyiapin buat nanti mereka perfom, dan ada juga yang masih foto2 bahkan mandi , hmm ini sedikit foto gue yang di ambil dari i skesibukan gue dari seksi acara heheh :


oke itu beberapa foto pas acara belom di mulai , dan sekita
jam 8lewat 10 menit acara di mulai , dan semua anak2 pun sibuk sama acaranya masing2 , ada yang mau nyanyi , puisi, teater , dance and shuffle... sorry bgt kalo belum bisa upload semua acara pas malem perpisahan , karna di sana gue enggak sibuk buat foto2in acara semuanya , mungkin nanti bakalan gue upload kalo semua anak2 227 udah upload fotonya hehehe sebenernya waktu itu gue ikut bantu foto tapi di kamera temen gue hehheh nanti pas begitu temen gue langsung upload pasti langsung gue upload di blogger kok hehhe


oke next ,disini gue gamau banyak ngebacot / kebanyak cerita.. hmm disini gue cuma mau nunjukin beberapa foto yang sempet gue ambil pas di perpisahan.. 


nah kalo yang di atas ini foto2 pas anak2 lagi pada nungguin emsi bawain acara , dan acara ke2 sambutan Ibu Zubaida , dan di susul sama lawakannya Pak Abu / kepala sekolah SMPN 227 : 




dan next , masuk ke acara pertama , yaitu penampilan band dari 97 , oke ini dia fotonya yang sempet gue ambil:

















oke lanjut ke acara berikutnya , ada temen gue nih namanya risma sama alika , dia nyanyi ber2 loh? heheh dan dia nyanyi ngebawain lagunya HATE TO ME SOMEONE - STILL VIRGIN , ini dia foto pas mereka ber2 lagi nyanyi :





Mau di singkat aja gak biar cepet? gue udah males banget nih postingnya sampe panjang kaya gini hahaha eh tapi jgn deh , gue kan penulis setia blogger hehehe oke next acara berikutnya , hmm sebenrnya gue bingung abis acara mereka nyanyi itu apa? hahahah okelah gue ngepost sesuka hati gue aja yak hehehehhehehheheh serius nih foto2 acara yg gue dapet cuma segini , karna gue di sana itu panitia , jadinya gue gak sempet motret2 gitu -__- oiyaaa gue lupa nanti juga ada video shufflenya kok , bentar yaaa gue upload dulu :D

ini dia video shuffle yang gue dapet dari anak2 , maaf ya pisah2 kayak gini , soalnya yang nge'videoin itu banyak :)

video video


oke itu dia video shuffle kreasi dari anak-anak SMPN 227 jakarta , selamat melihat :) oke untuk mempersingkat waktu dan sebernnya sih acaranya masih ada sekitar 1 jam lagi , dan karna gue juga gak ada foto-foto atau video lainnya , maka dari itu gue persingkat aja ya acaaranya... hmm sekitar jam setengah 1 malem , kita semu disuruh ngumpul di teras depan aula , oke disitu kita ngumpul buat ngadain 'RENUNGAN MALAM' , dan ini bbrapa foto-foto pas renungan malam -,- :


















kalian tau gak sih kalo biasanya renungan malam itu ngapain aja? hmm mungkin yang udah tau pasti gak bakalan mau baca blogg gue cerita yg ini hehehe oke yang belom tau , gue mau ceita dikit nih , sebenrnya gue udah pernah ngetasain renungan kayak gini 2 kali , dan pas renungan malam di bandung itu bener2 ngeri banget ya , yaa boleh di bilang serem gitu hehehe apa lagi pas pak endin cerita2 tentang orang tua yang udah ngebesarin kita sampe udah besar kayak gini , dan gimana jadinya kalo orang tua kita udah di panggil sama yang maha kuasa :'( dan yang paling seremnya itu pas orang T'U dari sekolah gue itu akting ketawa-ketawa sendiri , dan pak abu atau kepala sekolah gue itu sambil azan... oke jujur pas renungan malem ini gue nangis kejer banget , bukan gue doang yang nangis , tapi semua murid-murid smp 227 pada nangis , yaa adalah yg beberapa orang gak nangis :) dan selesai renungan malam , gue sama sahabat2 gue ber5 semuanya pelukan sambil bilang "gue gamau pisah dari kalian , gue sayang sama kalian" oke drastis pas disitu gue bener2 nangis kejer banget , sampe orang bilang "udah mith , gak gini caranya.. mana mitha yang dulu gue denger ketawanya sampe ngakak gitu , mana mitha yang sering buat orang2 ketawa" , pas dia ngomong gitu gue emang gak bisa ngontrol diri , gue tetep asik sama nangis gue , dan gak lama kemudian nadya temen gue udah drop banget , dan gue sama yang lain angkat dia ke kamar u. pas sampe di kamar sekitar jam setengah 2 kita semua di suruh tidur sama pak supar , dan kami semua pun tidur zzzzz -___-


pagi hari sekita jam 07.00 gue sama temen2 yang lain baru banget bangun u.u
toktoktoktok --> suara ada orang ngetok di depan pintu kamar 210 , siapa dia? oh tidak ternyata seorang anak dari kamar sebelah buat ngebangunin kamar gue untuk pergi hiking , dan parahnya kita ini udah di tinggal sama anak2 yang laen -sedih -.- dan gue sama anak2 yang lain langsung bangun , oke mana gue bangun masih sempoyongan , rambut masih berantakan kayak bob marley , dan belom gosok gigi wkwkwk yaudah gue sama anak2 yang laen berebutan buat ke kamar mandi , ada yang mau mandi , sikat gigi , dan ada yang mau nyetor ke spiteng -__- pas semuanya selesai mandi gue sma anak2 yang laen nyusul buat hiking , pas sampe di jalan ketemu anak2 , dan pas gue tanya ternyata gak ngapa2in di sana , yaudahlah gue sama anak2 yang laen balik lagi ke hotel -__-


sekitar jam setengah9 , oke ini saatnya gue sbg panitia yaitu SIBUK zzz hellaw disini gue bener2 sibuk , sibuk kenapa? yaa hmm jadikan kita semua ngadain acara tukeran kado gitu ,nah gue sbg panitia di suruh ngumpulin semua kadonya di teras yang waktu itu kita pake buat acara renungan malam -.- oke fik semua kado udah ngumpul , dan mereka pun ngambil kadonya asal asalan :) lanjuttttttt , udah jam setengah 10 , saatnya check out dari hotel , itu tandanya apaa? yapsss kita semua bakalan balik lagi ke jakarta yeyeyeyey \m/ hmm kalo gue boleh jujur sih sebenrnya males banget yegaaak? hahaha 600rb tuh masa cuma sehari doang wkwkw -,-v pisslop zzzzzzzzzz udah check out dari hotel, dan naik ke bus dan sekarang langsung go to maribaya , pas sampe di maribaya gue sama anak2 galupa foto-foto dong hahahah tapi disini gue foto sendiri doang gak sama yang laen , nih foto pas di maribaya : 
















selama kurang lebih 2 jam di maribaya , sekrang waktunya yang gue tunggu hahaha it's time to shooping , so? don't distrube to me :p lanjut~ abis dari maribaya gue ke ciampelas , pasti semua orang bandung khususanya gue tau dong apa itu ciampelas hehehe selama di sana gue gak foto2 , yaiyalah bego aje gua wk~
dan selama kurang lebih 2 jam gue belanja ini itu ini itu ahahaha setelah 2jam belanja yang gak penting , akhirnya gue sama yang laen kembali ke mobil , karna kita cuma di kasih waktu 2jam u.u abis dari ciampelas kita balik ke jakarta , selama kurang lebih 4jam perjalanan dari bandung ke jakarta , dan akhirnyaaaaaaa sampailah kita di jakarta , dan kembali bertemu lagi di asrama brimob jam 8 malam hihihihi


all thanks really to this day, 11-12 mei 'I will never forget the incident ... thank you teachers who already implement this program successfully, and to my friends' thank you really have to give the best on that night ... and thanks also to all the armed 27 samvera, you really mean to us all .. and I hope in the next moment we can all come together like this, you're all there in my life.. although we are far but we still will always be a friend..



Senin, 09 Mei 2011

helaaaaw \m/

hay semuanya , hay my blogger's :* besok hari apacih? wkwk yaps besok hari rabu dan tanggal 11 , hmm mungkin kalo kalian yang udah pada tau pasti mengerti HAHA jadi gini loh? besok gue and the big family samVera angkatan 27 mau ngadain perpisahan ' dan kebetulan hari H nya itu besok \m/ oke gue seneng karna udah mau hari Hnya -__- tapi2 gobloknya gue kan panitia yaa?? nah trus skrg gue gamasuk gituloh? udah hebat gitu gue? punya nyawa brp lo di 227? -__-v soalnya tadi temen gue bilang kalo bu ros nyari gue , yap secara gue itu panitia seksi acara , hmm mposs aja deh gue -_- oke tapi gue udah minta temen gue buat wakilin :)


okelah itu gak penting hahaha jadi kita semua udah fix buat ngadain acaranya itu di bandung-lembang.. hmm di hotel sih? tapi gue itu gatau hotelnya apa hahaha nah disini yang gak gue suka , masa perpisahan cuma nginep 2 hari semalam , huaaa bener2 gak asik banget kan yaa u.u gue itu pengen yaaa sampe seminggu gitulah hahaha
oke karna gue panitia seksi acara , dan itu gausah di tanya lagi guys pasti yaa nih percaya sama gue , nanti gue di sana bakalan ribet sendiri udah kaya ibu2 di dapur (??) yaah gak sendiri sih masih ada 4 panitia seksi lagi , tapi pasti mereka juga sibuk dan kita yg pastinya udah bagi2 tugas -_-


oke itu juga gak penting , yaps karna semuanya udah di urusin hehehe
dan next acara!! yaps kalo perpisahan pasti di sana adakan yang namanya ngadain acara? buat apa ada seksi acara kalo gada yang ngadain acara? hahaha.. selaku gue panitia seksi acara , kemaren gue di suruh ngumpulin beberapa acara yang masuk buat nanti perpisahan , yaps terkumpulan sekitar 20 aja deh.. hmm acaranya macem2 lah yak , ada yang nyanyi , dance , drama , joget2 gajetot , bahkan juga nanti dari kelasan gue ada yang shuffle loh? ahahaha gak kebanyang deh gimana serunya nanti di sana *\m/*
yaaah buat acaranya sih gak lama ya, cukup 3 jam , dari jam 07.40 - 23.00 , dan semunya acara yang masuk udah gue data dan yaa hasil waktunya cukup kok wehee.. hmm nanti di sana gue juga bakalan bawain satu lagi yang berjudul sahabat , oke sebenernya gue masih nge'secretin ini lagu , karna gue ber4 nyanyi lagu ini spesial buat temen gue , mau tau siapa? makanya ikut ke bandung hehehe 
gue pengen perpisahan ini gue bikin semeriah mungkin , sebisa seksi acaranya gimana buat acaranya jadi meriah.. dan pastinya gue gak pengen ngeliat mereka pada kecewa nantinya hahaha

oke mungkin sekian dulu yaps dari gue , hmm kita bertemeu 2 hari lagi yaps blogger's.. se you next day\m/

Minggu, 08 Mei 2011

Afgan : Cinta 2 Hati (Official Video Clip)




nah kalo ini lagunya afgan yang cinta dua hati.. mau tau knp? soalnya pas dulu gue lagi ngejalanin hubungan sama seseorang yaitu RO , nah sih ryn ini jadi penghambat hubungan gue hahaha bukan maksud ngerusak!! semuanya ini emang salah gue , knp gue bisa sayang sama RO and ryn -.- maka dari itu gue sebut nama ini 'CINTA 2HATI".. dan cinta 2hati inilah yang sering bikin gue nangis hahaha
oke gue sayang sama kalian ber2 , dan pada endingnya gue harus milih di antara dari kalian... dan terpaksa gue milih ryn drpd R.O... so? rasa sayang gue lebih ke ryn di banding ke RO hahaha~~

Gya - Semoga Kau Mengerti





hmm ini salah satu lagu favorit gue kalo lagi smsan sama ryan loh? :D yaah nyentuh hati dikit sih , sampe2 gue pernah nangis gara2 ini lagu.. hmm hampir setiap hari kalo gue lagi smsan pasti dengerin lagu ini , gak boleh ketinggalan!!! karna lagu ini tuh wajib hahaha

kehilangan lo buat yang ke2kalinya :'(

hay my blogger's gatau ngapa akhi2 ini perasaan gue gak karuan u.u yaa mungkin bisa di bilang gara2 masalah yang lagi gue hadapin ini -__- kalian semua pasti udah bisa ngira kan? kalo gue lagi punya masalah sama siapa? RYAN!!! yapss kalian bener sekali , lagi2 gue punya masalah sama orang yang gue sayang -_- hmm sebenrnya sih bukan gue yang mulai , yaps tapi dia u.u gatau knp tbtb dia jadi menghindar gajetot gitu sma gue , dan kalo setiap gue sms pake nomor gue selalu gadibls u.u padahal gue pengen nanya knp dia kayak gini sama gue :(
aneh!! padahal setau gue kalo belakangan ini tuh gue gapernah buat salah sama dia , kita tuh baik2 aja di sms.. hmm gue ngerasain dia berubah pas 2 hari kemaren , dia bener2 jutek bgt pas bls sms gue... dan tadi pagi dia bilang katanya dia udah males bgt sama gue -__- oke gue akuin pas tadi pagi gue bener2 goblok bgt pas bls sms dia "terserah lo deh yan" , mau tau knp? soalnya pas gue bilang kayak gitu , dia langsung gabls sms gue -_- seharusnya kalo gue tadi mikir panjang niatnya gue pengen ngomong gini ---> "kenapa lo kaya gini yan? gue gak mau kehilangan lo buat yang ke2 kalinya <-----
tapi gue bener2 goblok bgt pas di situ u.u dan akhirnya gue kehilangan kesempatan buat smsan sama dia :(
mungkin gasih hubungan gue sama dia sampe sini? abis kan katanya dia udh males sama gue , dan kalo gue banyak nanya sama dia nah ujung2nya gue juga yang di omelin -__- trus gue harus gimana dah nih yak?? apa gue anggep semuanya udah selesai sampe disini doang!! berarti cuma 1 tahun dong??? gamau!! gue mau lebih dari 1thn , gimanapun caranya -__- yan yaAllah gue sayang sama lo , suer deh!! gimana dong caranya biar kita bisa deket lagi.. jujur nih yan skrg gue lagi deket sama temen lo pas dulu kelas 10.. apa gue coba minta bantuan dia? oh tidak bisa~~ gue baru kenal bray hahahah
pokonya gue gamau hubungan gue sama lo sampe disini yan , gue pengen lanjut :p
heh kampret~ lo inget kan pas gue nanya gini di sms? -->" yan lo mau kenal gue sampe kapan<--" , oke dan lo jawab gini kan -->" sampe mati <--" inget gak yan? kalo lu lupa berarti lu goblok wk~
oke yan sekali lagi gue tegaskan sama lo ya? kalo gue sayang bgt sama lo , gaperduli kalo gue skrg udah punya pacar , yang penting judulnya gue sayang sama lo dan please.. jangan ninggalin gue :'(

you make me sad more , more and more than!!!!!

hey my blogger's kali ini gue lagi bener pengen cerita sama lo , dan gue juga bingung mau cerita ke siapa selain di sini T__T jadi gini loh ceritanya , gue pengen cerita tentang ryn!!! dan gue harap kalian gak bakalan bosen ya ngedengar nama ryan ini , soalnya cuma lo yang setia denger nama orang tersebut -__-
jadi gini deh gue masuk pada intinya aja , gue gatau ya udah bbrapa hari ini ryan berubah bgt sama gue kalo gue sms pasti gapernah di bls , tapi giliran gue sms pake nomer modem gue aja dibls u.u ngeselin gak tuh? gondokin gatuh? bgt kan u.u nah kemaren malem gue coba  buat sms ryan , gue mau nanya knp dia berubah kaya gini sama gue!!! oke! di bls sama dia , katanya gue mau nanya apa.. yaudah tanpa basa-basi gue ngomong gini / sms kaya gini :

M : yan? gue mau ngomong nih..
R : ngomong apaan?
M : yaa gue cuma mau nanya knp akhir2 ini sikap lo berubah sama gue?
R : gapapa kok
M : gue males deh kalo skrg gue sms pasti blsnya singkat terus!! *nyolot
R:  lah emang gue harus jawab apaan lagi?
M : yaa apa kek terserah lo gitu..
R : yaah apaan , gue juga udah males
M : maksud lo? lo udah males sama gue?
R : iyakali.

 -__- anjing nyolot bgt kan ryan yang skrg? mananih ryan yang dulu gue kenal? apa jgn2 ryan yang skrg udah berubah jadi ryan yang egois , ryan yang udah gaperduli sama perasaan cewek? hah? yan please gue gamau lo kayak gini!! gue gamau kehilangan lo buat yang ke2 kalinya.. udah cukup lo bikin gue down sekali aja karna waktu itu lo hampir mau ninggalin gue :'(  dan skrg lo mau pergi ninggalin gue lagi aaaaaa :'(
yan? gue itu sayang bgt sama lo , oke mungkin gue pernah bikin lo sakit hati karna sikap gue , dan gue juga tau kalo lo gapengen punya pacar yang sifatnya kaya gue!! tapi ini gue gabisa di ubah , mungkin gue bisa ubah sikap gue , yaitu kalo lo emang bener2 ngerespon gue dgn tulus yan:'( hampir semua orang yang deket sama gue tau , kalo gue itu cuma sayang sama lo!!! dan skrg gue emang udah punya pacar , oke maafin gue kalo gue juga pernah bilang kalo gue sayang sama lo pas gue masih punya pacar.. tapi itu emang beneran yan!!
lo mau tau knp gue cepet bgt dapet pacar? yaps karna gue fikir dengan gue punya pacar gue bisa ngelupain lo , dan ngebagi rasa sayang gue ke orang tersebut!! tapi apa? lo mau tau lagi jawabannya? dan harusnya lo juga udah bisa nebak kalo jawabannya itu "NIHIL".. lo bahkan gatau kan yan? kalo gue itu sering bgt nge-galau karna lo , nangis karna lo , bahkan gue bisa gila karna lo yan :'( dan skrg gue tau lo berubah kaya gini lagi , itu cukup buat gue down lagi  dan gue mikir "what should i do now??" -__- apa gue bisa ngembliin ryan yang skrg menjadi ryan yang kaya dulu? oke itu susah bgt , gatau gimana caranya! mungkin gue bisa gunain cara yang waktu itu, tapi asli sumpah!! ryan yg skg tuh sama yang dulu beda , ryan yang skrg tuh jadi egois -__-
gue harus gimana yan biar lo tau kalo gue ini sayang bgt sama lo? coba kasih tau gue gimana caranya? gue pengen pake cara lo ajadeh , biar lo puas!! dan biar lo tau gimana sayangnya gue sama lo!!!
dan sekarang gue mohon bgt sama lo , jgn pergi lagi dari gue!!!