Kamis, 19 Mei 2011

besok anniv 2month ƪ(˘ڡ˘)ʃ

hellaw my blogger's :p besok aku anniv 2bulan dumss sama janitotnya wkwkwkw oke gak kerasa bisa sampe 2bulan sama dia -.- yaaaa tapi kayak yang kemaren gue bilang , kalo hubungan gue yang berjalan 2bulan tuh cuma gitu2 aja -__- tapi yang gak abis fikirnya itu loh? knp gue bisa sampe 2bulan sama dia , soalnya setiap gue pacaran sama orang yg serius malah gak sampe 2bulan kayak gini HAHA
seneng banget ya mith? hmm kagaklah! biasa aja kali wk~! besok gue anniv , tapi audah noh orang yang mau anniv kemana u.u tadi sih sempet otp , tapi cuma sebentar :( aaaaaah berharap besok bisa di temenin sama dia seharian :D heeeet tapi gimana gue mau ngucapin , punya pulsa aje kagak u.u tapi coba aja kita liat besok dia ngucapin apa enggak :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar