Selasa, 17 Mei 2011

helaaaaw \m/

hay my blog's :* gue lagi pengen posting nih , tapi gue bingung mau ngeposting apa hihihi hmm apa yaaak? oke deh gue posting tentang lo aja j.t.p -.- sebenernya gue males banget nih nyebut nama ini orang , yaaa cuman hmm -__- oke gue emang sama dia masih ada ikatan hubungan "pacaran" , hmm tapi itu gue rasa dulu , dan skrg yaaa gatau deh weka~  aduuh gue juga bingung yaa sebenrnya hubungan ini masih ada apa enggk , gue udah ngerasaain hal yang beda bener2 beda banget dari yang dulu -__- so? kalo misalkan dia udah gak nganggap hubungan ini ya malah itu lebih baik , jadi intinya gue juga gak keberatan buat pisah yaa atau istilahnya "putus" sama dia :D
oke gue pengen cerita dikit nih sama kalian , yaa gue harap aja yang udah tau ini sih diem2 aja ya -,- kalian pasti sering liat kan update'an gue di twitter kalo gue ini "pacarnya ryan"??? oke jujur sebennya gue itu bukan ceweknya ryan -__- mau tau knp gue lakuin ini? gue lakuin ini semua karna gue pengen hubungan gue sama jnto itu cepet2 berakhir? yapss bingung kan , pokonya intinya gue ngaku2 jadi ceweknya ryan so? biar jnto itu cemburu dan dia mutusin gue -__- mungkin kalian mikir "knp gak lo aja mith yg putusin?" , oke cara itu udah gue lakuin 3 kali , tapi gak berhasil... sampe gue bilang "knp sih kita gak putus aja?" , dan dia bilang "aku masih sayang sama kamu" -__- oalaaah gombalannya mulai di keluarin kan u.u gue tau dia itu bohong bilang kayak gitu , dan jujur gue udah gak tahan banget sama sikap dia :'( gue udag curhat ke ryan , dan dia juga gamau kalo gue di gituin , dan pada akhirnya ryan setuju buat kerjasama sama gue -__- jadi skrg intinya gue itu bkn pcrnya ryn , dan gue pengen bgt cepet2 pts dari jnto... gue udah gatahan :'( lagian juga perasaan gue skrg lebih sayang ke ryn , dan itu gabisa berubah sampe kapanpun -__- maka dari itu gue sering bgt update tentang ryan.ryan.dan ryan , itu semua gue lakuin cuma pengen liat jnto cemburu dan putusin gue :( niatnya hari ini gue pengen bilang putus lagi ke jnto , tapi.... yaudahlah nanti gue kasih tau kalian yaa jawaban dia itu apa -__- bye mitha's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar