Rabu, 18 Mei 2011

kesepian -__-

hay my blogger's :* kalian tau gaksih??? gue tuh bener2 kesepian , gue tuh bener2 gak semangat hidup , dan gue tuh bener2 ngerasa  gue gak punya siapa2 di dunia ini :'( gue sering banget ngerasain hal ini , cuma gue bingung harus cerita ke siapa , selain ke blogg gue ini u.u
oke mungkin gue punya mamah-papah yang utuh? tapi mereka gak bisa ngertiin perasaan gue , dan mereka juga sibuk dengan kesibukan mereka masing2 , dan gue juga gak begitu deket kalo erita2 tentang kepribadian gue :'(

dan kakak gue , dia lagi u.u dia itu gabisa gue andelin dan dia juga udah sibuk sama kerjaannya-_- dan gue juga sering banget berantem sama dia , serasa anak tiri gue kalo terus2an di bentak sama dia... mungkin karna jarak kita yang jauh 8thn ini yang bikin gue gak akrab sama dia :'(

next temen-temen gue , disini gue akuin gue punya sahabat , sahabat yang gue bikin selama 3tahun , dan kita selalu bareng2.. apalagi yang namanya masalah , kita pasti sering banget nyelesaiinnya bareng2... yang paling gue banggain dari mereka itu karna mereka semuanya itu "CARE" banget sama sahabatnya :( hal apa aja yang udah gue lewatin bareng mereka itu banyak , dimulai dari seneng bareng2 , dan sampe yang namanya susah itu bareng2 -___-

mungkin ini gue ceritain buat temen-temen di sekita gue , entah itu yang baru kenal , atau temen gue smsan , temen gue ngakakbareng , atau temen biasa di sekolah.. gue mau bilang makasih banyak sama kalian yang udah percayain gue buat jadi temen kalian.. maksih kalian semua sering ada di saat gue butuh kalian , dan gue bener2 minta maaf kalo gue itu orangnya ngebetein , nyebelin , garing atau sebagainya.. tapi itu semua gue lakuin karna gue pengen deket sama kalian :D dan makasih banget buat kalian yang sering bikin gue ketawa sampe ngakak2 kayak orgil gitu yak heheheh

hmm jnto :  he is my boyF :* makasih bgt udah bikin aku seneng kadang2 , dan makasih juga sering nemenin aku di otp walaupun jarang2 , makasih banget buat kasih sayangnya ya walaupun gak sepenuhnya -_- dan satu lagi , makasih banget buat gombalannya ya sayang:* 2bulan cukup berkesan buat gue , walaupun lo gak pernah ada di saat gue butuh,tapi gue yakin pasti lo inget kan disini lo itu punya gue , ya walaupun gue tau kalo lo bukan cuma milikin gue doang... tapi gue salut lo masih bisa nemenin gue di otp :*


dan ini ryan :'( dia ini orang yang sering bikin hidup gue jadi ceria , tapi selain itu juga dia sering banget bikin gue jadi sedih dan nangis :'( sebenrnya gue pengen banget bilang makasih sama dia , karna dia itu cukup ada di saat gue butuh , di saat gue lagi bingung mau curhat ke siapa , dan doi juga sering kena marahan gue kalo gue lagi marah2 hehe tp jujur kadang gue kesel juga sama ini doi hehe masalahnya dia itu kayak sedikit ngasih PHP ke gue , dan dia juga sering bgt bikin gue jadi galau -_- oke gue salut banget sama doi , karna udah bikin gue jadi sesayang ini sama dia , gue juga bingung dia pake jurus apa hehehe yaaah tapi gue minta lo jgn pernah ninggalin gue , karna gue sayang bgt samalo.. dan lo inget kan kata-kata ini:  I'm afraid you're going, you're missing, and you're sick. I want you here beside me forever...


semuanya gue cuma pengen bilang makasih banyak sama kalian yang sering bikin hidup gue jadi nyama , yaa walaupun gak setiap hari ' tapi menurut gue itu udah cukup kok... please banget jgn lupain gue kalo gue udah gada di dunia ini yaaaa ::)

bye mitha myrta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar