Rabu, 18 Mei 2011

you make me confused -__-


Hay blogger’s ku tersayang , dan tersabar hehehe mau cerita nih , hmm oke ini mungkin lanjutan yang kemaren karna gue udah janji mau ngasih tau ini ke kalian hehehe kemaren itu  gue ngeposting tentang jnto kan? Dan jdi di situ gue bilang mau sms jnto dan minta putus :D oke gue udah dapet jawabannya nih , karna kemaren janji gue adalah mau ngasih tau ke kalian kan  jawabannya apa? Oke nih gue kasih tau ya detailnya J semalem tuh pertamanya dia sms duluan :

Text-ing :
J : sayang maaf aku baru isi pulsa -,- L
M : oiya gpp kok
J : *tiba-tiba dia nelfon gue*
M : *enggak gue angkat*
J : knp gak diangkat? Males? Okesip!
M : aku minta pts yang L
J : *nelfonlagi* oke gue angkat!!!

Oke lanjut pas dia nelfon dia ngomong gini , otp :

J : knp minta pts?
M : udah gatahan sama sikap kamu-.-
J : sikap aku yg mana?
M : mikir aja sendiri -.- km knp gamau putus sama aku?
J : aku sayang kamu -__-


Blablablablabla , kalo di terusin panjang gan, dia nelfon ane hamper 1jam , dan gak mungkin gue certain semuanya ceritanya sampe selesai wkwk nah udah liat kan kata-kata dia apa pas mau gue ptsin? Itu gue gak ngada-ngada loh? Itu serius dia yang bilang kayak gitu , gak percaya? Ada rekamannya loh? hahahaha
yaps semalem dia ngeluarin jurus andalan dia lagi yaitu "gombal" , dan pas dia otp gue itu bener2 gabisa berkutik sama sekakali -_- blablabla dan dia terus bergombal ria wkwk tapi jujur semalem gue males banget ngeladenin telfon dari dia , maka dari itu gue jutek banget ngomongnya , sampe dia bilang "eh jutek banget sih lo yang" , dan gue jawabanya sambil cengengesan bodo u.u

hmm selama ini gue curiga kan sama temen ceweknya dia yang namanya 'zulfa safira'
, trus kalo yang skrg itu nama 'nadhifa'.. semalem gue juga nanya ke jnto kalo mereka ber2 itu siapa? dan dia bilang kalo itu temennya dia -__- oke gue tau dia boong , gue terus maksa dia buat jujur tapi dia bilang temen u.u *terserah lo jan*
dan gue bilang ke jnto gini "yang bener cuma temen? ntar gue tanya aaaah ke dia", hahaha dan disini  dia mulai panik setengah gila wk~ udah mana jawabnya gugup gitu wkwkw tapi akhirnya dia bilang gini "yaudah sana tanya aja , orang cuma temenan juga" , oke nanti gue tanya ' mungkin gak sekarang tapi nanti gue bakalan minta bantuan orang buat nanya hal itu ke 2orang yg di atas tadi... nah tapi itu dia gue bingung mau minta bantuan ke siapa u.u gue kan gak punya temen hahaha cerita aja harus di blogger terus *curhatan pribadi*

huaaaaa makin bingung nih , gue mau nanya dong sama diri gue sendiri? sebenrnya gue itu sayang apa engga deh sama jnto? buktinya knp gue jealous setiap dia deket sama cewek2 , cemburu itukan tanda sayang? nah berarti gua? alamaaak gue sayang dia :'( tapi tapi , gimana ryan? tuhkan lagi-lagi gue ngalamin cinta 2hati -__- tapi kalian juga udah taukan kalo gue sama ryn gada hubungan apa2 kecuali pacar(loh??)
oiyaaaaa hampir lupa , dan semalem dia juga ngebahas tentang ryan gitu huaaaaa :'( dia nanya 

j : kamu sama ryan itu pacaran apa enggaksih?
m : hmm emanag knp?
j : abis di twitter updatenya ryan ryan ryan mulu -.-
m : hahahaha biarin apa yang
j : terus juga bionya , apantuh ryan please don't go tai!!!
m : iye ntar gua ganti elaaah-.-

anjritttttt kicep gua pas dia nanya kayak gitu hahahaha eh'eh miapa skrg tgl 19 dan besok tgl 20????? HAHAH besok tgl 20 yaak? anjrittttt besok gue anniv sama janitot yang ke2 bulan u.u gak nyangka yaa bisa sampe 2bulan gitu , padahal gue sama mantan2 yang laen itu pacaran paling lama 1bulan setengah doang u.u yaiyalah gue bisa sampe 2bulan kayak gini , org kita jalanin hubungan gajetot gini , dia dimana gue dimana ' yaa pantesan awet wkwkwk

dear my putsy jnto :*, I want you to change like the beginning of the first I know you .. I'm not asking you to love fully, but I'm really serious you undergo this relationship, and I'm okay stop for me disappointed!
okay maybe there are many beautiful girls who you know, good, and rich .. sorry because I'm not the type who is perfect, and I'm also not the type of girl as you can imagine, but here I could Love You with all my heart-___-


thank you mitha myrta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar