Sabtu, 14 Mei 2011

perpisahan SMPN 227 jakarta angkatan 27-samVera ☺

hellaw my blogger ku tersayang muaaaah :* udah lama yaa gue gak ngeposting hahah *padahal baru 2hari gak posting :D hmm pasti kalian udah bisa ngira dong gue mau ngepost tentang apa? yaps! gue pengen cerita selama gue perpisahan bareng BIG FAMILY samVera, oke mungkin sebelumnya udah ada bbrapa orang yang tau kalo pas tgl 11-12 mei itu gue perpisahan di lembang-bandung :D dan gue minta maaf kalo gue telat ngepostingnya hehehe dan skrg gue mau ngeposting tanpa basa-basi lagi 'gue bakalan cerita dari awal perjalanan sampe akhir gue balik ke jakarta lagi, oke let's play☺


oke hari pertama tepat pada tgl 11 mei , sekitar jam 07.00 :
tepat pas jam 07.00 pagi , kita semua harus ngumpul di asrama brimob tepat pada jam 7 pagi..walaupun gue panitia , tapi gue dateng jam 07.30 , okelah no prob itu juga gue males bgt ' kita semua musti nunggu 15 menit lagi buat nunggu bus semua kumpul -.- oke bus pertama dan ke dua dateng , dan akhirnya di susul dengan bus ke 3dan 4 -,- pas bus semuanya udah ngumpul , gue yang panitia sibuk set mampus wkwkw harus ngrusin anak2 yang di bus 2 , yap kebetulan gue emang ada posisi di bus 2 -.- pas semuanya udah gue absen , yaa sebenrnya bukan gue sih yang absen tapi sih aini hahaha oke semuanya udah duduk di bangku pilihannya masing2 , dan gue duduk di bangku 3 , sedangkan di samping gue andra sama ratih di bangku 2.. yaps gue duduk sama nanad and risha :* semuanya udah ready kan? oke kita jalan , pas di tengah2 perjalanan yaps sekita 20 menit setelah perjalan dimulai , langsung bus gue mulai agak2 gabisa diem nih u.u so? karna kalo boleh jujur makhluk bus 2 itu biadap semua hahaha mulai dari makhluk alus sampe makhluk yang gak keliatan juga ada -__- yaaah jujur sih anak2 bus 2 lumayan seru , apalagi banyak bgt ayang2 gue di situ , mulai dari jhoghe , edo , gani dll hahahah dan galupa di sepanjang jalan gue nyanyi2 udah kayak orang gila , mulai dari ngerock sampe dangdutan juga ada wk~ yaps gue singkat aja yak , itu baru dari jam 7pagi sampe jam 11 siang -.- oiya ini gue ada foto pas suasana yang masih tentram di bus gue :



 oke next dari perjalanan jakarta ke bandung kita
semua memelukan waktu kira2 3sampe 4 jam hehehe dan pas jam 11 siang itu kita semua istirahat sambil lunch gitu di 'KAMPUNG GAJAH' (y) hmm sebenrnya gue bingung knp di sana bisa di sebut kampung gajah , oke di sana ada patung2 gajah , tapi yg gue aneh knp gada gajah benerannya? yang ada di sana malah kebun strawberry -_- pas sampe di kampung gajah kita semua turun buat ngambil makan siang dan oke selamat menikmati makan siang :) ini beberapa foto panitia pas lagi makan siang dan pas lagi di kampung gajah :




next , selesai makan siang kita semua di kasih waktu sama ibu bapak guru buat keliling kampung gajah yaps kurang lebih 2jam -.- dan menurut gue 2jam itu cepet bgt yak wkwk selama di kampung gajah gue cuma muter2 gajelas , dan pada suatu waktu gue nemuin kayak bukit2 gitu , dan gataunya apa? gue sama temen2 gue itu nemuin bukit teletubis gitu :D weew~ kembali kemasa lampau hahaha mau tau bukit teletubisnya kaya apa? ini gambar gue pas di bukit teletibis hahahah tapi gajelas gitu , soalnya yang potografernya gahandal hahah :
nah kalo itu pas di bukit teletubis blog's nah pas gue jalan kesanaan sedikit , ternyata di sana juga ada ruma spongebob gitu , lucu deh.. nih foto pas gue lagi di ruma spongebob and squitword blog's : 


oke my blog's gak kerasa pas foto2 ternyata gue sama temen2 gue udah ngabisin waktu kurang lebih hampir 2jam heheh dan gue langsung ke bus buat siap2 berangkat ke tempat beikutnya.. sesampe di bus para2 makhluk busa 2 kembali berjinah lagi hahaha bukan berjinah yg macem2 , tapi berjinah yg aneh2 hahaha
dan seperti biasa bus2 di meriahkan dengan suara2 yang gajetot wk~ ada yang ngelawak , nyanyi2 gajelas , ketawa2 sampe mau kincing di celana , dan ada yang sampe mondar2 karna mereka mikir kalo silit mereka itu capek duduk terus wkwk hmm skrg kita otw kemana deh? yapss caps coy bray~~~ 
abis dari kampung gajah ternyata di schedulenya kita langsung on the way ke hotel \m/

oke kurang lebih butuh waktu sekitar 2jam dari kampung gajah menuju ke hotel -,- dan sesampe di hotel gue agak bingung melotot gimana gitu , masalahnya ini hotel apa villa apa kos-kosan apa rumah sel tahanan -.- nah gue sama anak2 yang lain bingung , ini hotel? aaah bukan kali ini mah kos-kosan wkwkwk masalahnya kalo hotel itu kan yaaa , kalian pasti taulah kalo hotel itu gimana kan? nah kalo ini bener2 mirip bgt sama villa hahay~ pas udah sampe gue langsung ambil tas , nah pa gue turun dan langsung ambil tas gue kira udah boleh langsung masuk ke kamar gitu , eh ternyata malah suruh ngumpul dulu di aula -.- kmprt!!! yudah ngumpul2 dah tuh , ternyata cuma di kasih pengarahan yang gajetot gitu ahahaha oke tanpa basa basi gue , nnd , risha, ratih dan andra langsung capsos cari kamar 210 , yaps itu kamar buat nanti gue singgap hahaha nah pas udah ketemu kamarnya gue langsung ngeempar tas , almet , sama sepatu hahaha abis berat cot wkwkw


oke next hmm dan ini sekitar jam 4sore gitu deh hahaha sebenrnya hal ini bener2 konyol banget , kalian mau tau apaan gaksih? coba kalo kalian jadi gue , pasti gamau deh u.u coba kalian fikir gimana rasanya di ceburin ke kolam renang yang dalem bgt? u.u jadi gini ceritanya , gue sama temen2 gue baru dateng , baru banget nyampe tuh di kolam renang , nah kebetulan di sittu juga banyak bgt para lelaki yang emang dari keliatan raut wajahnya itu ngocolin , nyebelin , dan ya apalah pokonya yang bersumber negatif semuanya ada sama dia.... sebennya ini emang kerjaan temen2 gue yang usil buat nyuruh anak laki nyeburin gue ke kolam renang , awalnya gue lari , eh sialan bin kampretnya gue di kejar, yasudahlah dan akhirnya gue nyebur basah kuyup , mana gue masih pake kemeja sama tengtop doang hamsyoong -__- dan yang paling ngeselin kalo gue di ceburin di tempat yang dalem u.u gue itu gabisa renang , jadi please deh ngertiin gue hahaha tapi yaaa walaupun gitu it's okeylah , gue gak marah!!! malahan seru dan mau lagi hahaha ini foto pas gue udah basah kuyup , cuman guenya gak keliatan u.u :
 


oke next time , gue udah gak kuat lama kelamaan mandi di kolam berenang selama kurang lebih 2jam u.u sebenrnya bukan cuma gue yang di ceburin , tapi hampir semua anak 227 yang dateng ke kolam renang itu pasti langsung di seret trus di dorong ke kolam renang :D oke yaaa brb mandi sore , so? karna gue tau kalo udara mandi malem di bandung itu dinginnya kaya apa -.-

oke next , sekitar jam 07.00 malem , detik-detik acara mau dimulai , dan galupa sebelum acaara di mulai pasti kita dinner dulu yaps kawan ;D selesai dinner gue bener2 ribet banget yak dan disini gue harus ngumpulin kado buat acara nanti tuker kado -_- dan bus rombongan ke 2pun dateng :D inikan kamarnya pada pisah2 yak? mana lagi ada yang nyampur2 gitu sama kelasaan lain , dan intinya sekitar jam set7 sampe jam 10mlm gue bener2 sibuk banget u.u so? itu karna tugas gue jadi seksi acara hehehe


sebelum acara di mulai , semua anak kelas 9 dari 91-97 itu masih ada yang di kamar , nyiapin buat nanti mereka perfom, dan ada juga yang masih foto2 bahkan mandi , hmm ini sedikit foto gue yang di ambil dari i skesibukan gue dari seksi acara heheh :


oke itu beberapa foto pas acara belom di mulai , dan sekita
jam 8lewat 10 menit acara di mulai , dan semua anak2 pun sibuk sama acaranya masing2 , ada yang mau nyanyi , puisi, teater , dance and shuffle... sorry bgt kalo belum bisa upload semua acara pas malem perpisahan , karna di sana gue enggak sibuk buat foto2in acara semuanya , mungkin nanti bakalan gue upload kalo semua anak2 227 udah upload fotonya hehehe sebenernya waktu itu gue ikut bantu foto tapi di kamera temen gue hehheh nanti pas begitu temen gue langsung upload pasti langsung gue upload di blogger kok hehhe


oke next ,disini gue gamau banyak ngebacot / kebanyak cerita.. hmm disini gue cuma mau nunjukin beberapa foto yang sempet gue ambil pas di perpisahan.. 


nah kalo yang di atas ini foto2 pas anak2 lagi pada nungguin emsi bawain acara , dan acara ke2 sambutan Ibu Zubaida , dan di susul sama lawakannya Pak Abu / kepala sekolah SMPN 227 : 




dan next , masuk ke acara pertama , yaitu penampilan band dari 97 , oke ini dia fotonya yang sempet gue ambil:

















oke lanjut ke acara berikutnya , ada temen gue nih namanya risma sama alika , dia nyanyi ber2 loh? heheh dan dia nyanyi ngebawain lagunya HATE TO ME SOMEONE - STILL VIRGIN , ini dia foto pas mereka ber2 lagi nyanyi :





Mau di singkat aja gak biar cepet? gue udah males banget nih postingnya sampe panjang kaya gini hahaha eh tapi jgn deh , gue kan penulis setia blogger hehehe oke next acara berikutnya , hmm sebenrnya gue bingung abis acara mereka nyanyi itu apa? hahahah okelah gue ngepost sesuka hati gue aja yak hehehehhehehheheh serius nih foto2 acara yg gue dapet cuma segini , karna gue di sana itu panitia , jadinya gue gak sempet motret2 gitu -__- oiyaaa gue lupa nanti juga ada video shufflenya kok , bentar yaaa gue upload dulu :D

ini dia video shuffle yang gue dapet dari anak2 , maaf ya pisah2 kayak gini , soalnya yang nge'videoin itu banyak :)




oke itu dia video shuffle kreasi dari anak-anak SMPN 227 jakarta , selamat melihat :) oke untuk mempersingkat waktu dan sebernnya sih acaranya masih ada sekitar 1 jam lagi , dan karna gue juga gak ada foto-foto atau video lainnya , maka dari itu gue persingkat aja ya acaaranya... hmm sekitar jam setengah 1 malem , kita semu disuruh ngumpul di teras depan aula , oke disitu kita ngumpul buat ngadain 'RENUNGAN MALAM' , dan ini bbrapa foto-foto pas renungan malam -,- :


















kalian tau gak sih kalo biasanya renungan malam itu ngapain aja? hmm mungkin yang udah tau pasti gak bakalan mau baca blogg gue cerita yg ini hehehe oke yang belom tau , gue mau ceita dikit nih , sebenrnya gue udah pernah ngetasain renungan kayak gini 2 kali , dan pas renungan malam di bandung itu bener2 ngeri banget ya , yaa boleh di bilang serem gitu hehehe apa lagi pas pak endin cerita2 tentang orang tua yang udah ngebesarin kita sampe udah besar kayak gini , dan gimana jadinya kalo orang tua kita udah di panggil sama yang maha kuasa :'( dan yang paling seremnya itu pas orang T'U dari sekolah gue itu akting ketawa-ketawa sendiri , dan pak abu atau kepala sekolah gue itu sambil azan... oke jujur pas renungan malem ini gue nangis kejer banget , bukan gue doang yang nangis , tapi semua murid-murid smp 227 pada nangis , yaa adalah yg beberapa orang gak nangis :) dan selesai renungan malam , gue sama sahabat2 gue ber5 semuanya pelukan sambil bilang "gue gamau pisah dari kalian , gue sayang sama kalian" oke drastis pas disitu gue bener2 nangis kejer banget , sampe orang bilang "udah mith , gak gini caranya.. mana mitha yang dulu gue denger ketawanya sampe ngakak gitu , mana mitha yang sering buat orang2 ketawa" , pas dia ngomong gitu gue emang gak bisa ngontrol diri , gue tetep asik sama nangis gue , dan gak lama kemudian nadya temen gue udah drop banget , dan gue sama yang lain angkat dia ke kamar u. pas sampe di kamar sekitar jam setengah 2 kita semua di suruh tidur sama pak supar , dan kami semua pun tidur zzzzz -___-


pagi hari sekita jam 07.00 gue sama temen2 yang lain baru banget bangun u.u
toktoktoktok --> suara ada orang ngetok di depan pintu kamar 210 , siapa dia? oh tidak ternyata seorang anak dari kamar sebelah buat ngebangunin kamar gue untuk pergi hiking , dan parahnya kita ini udah di tinggal sama anak2 yang laen -sedih -.- dan gue sama anak2 yang lain langsung bangun , oke mana gue bangun masih sempoyongan , rambut masih berantakan kayak bob marley , dan belom gosok gigi wkwkwk yaudah gue sama anak2 yang laen berebutan buat ke kamar mandi , ada yang mau mandi , sikat gigi , dan ada yang mau nyetor ke spiteng -__- pas semuanya selesai mandi gue sma anak2 yang laen nyusul buat hiking , pas sampe di jalan ketemu anak2 , dan pas gue tanya ternyata gak ngapa2in di sana , yaudahlah gue sama anak2 yang laen balik lagi ke hotel -__-


sekitar jam setengah9 , oke ini saatnya gue sbg panitia yaitu SIBUK zzz hellaw disini gue bener2 sibuk , sibuk kenapa? yaa hmm jadikan kita semua ngadain acara tukeran kado gitu ,nah gue sbg panitia di suruh ngumpulin semua kadonya di teras yang waktu itu kita pake buat acara renungan malam -.- oke fik semua kado udah ngumpul , dan mereka pun ngambil kadonya asal asalan :) lanjuttttttt , udah jam setengah 10 , saatnya check out dari hotel , itu tandanya apaa? yapsss kita semua bakalan balik lagi ke jakarta yeyeyeyey \m/ hmm kalo gue boleh jujur sih sebenrnya males banget yegaaak? hahaha 600rb tuh masa cuma sehari doang wkwkw -,-v pisslop zzzzzzzzzz udah check out dari hotel, dan naik ke bus dan sekarang langsung go to maribaya , pas sampe di maribaya gue sama anak2 galupa foto-foto dong hahahah tapi disini gue foto sendiri doang gak sama yang laen , nih foto pas di maribaya : 
















selama kurang lebih 2 jam di maribaya , sekrang waktunya yang gue tunggu hahaha it's time to shooping , so? don't distrube to me :p lanjut~ abis dari maribaya gue ke ciampelas , pasti semua orang bandung khususanya gue tau dong apa itu ciampelas hehehe selama di sana gue gak foto2 , yaiyalah bego aje gua wk~
dan selama kurang lebih 2 jam gue belanja ini itu ini itu ahahaha setelah 2jam belanja yang gak penting , akhirnya gue sama yang laen kembali ke mobil , karna kita cuma di kasih waktu 2jam u.u abis dari ciampelas kita balik ke jakarta , selama kurang lebih 4jam perjalanan dari bandung ke jakarta , dan akhirnyaaaaaaa sampailah kita di jakarta , dan kembali bertemu lagi di asrama brimob jam 8 malam hihihihi


all thanks really to this day, 11-12 mei 'I will never forget the incident ... thank you teachers who already implement this program successfully, and to my friends' thank you really have to give the best on that night ... and thanks also to all the armed 27 samvera, you really mean to us all .. and I hope in the next moment we can all come together like this, you're all there in my life.. although we are far but we still will always be a friend..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar