Senin, 16 Mei 2011

sayang banget sama lo yan -__-

hay my blogger's :* gue mau cerita tentang perasaan yang selama ini selalu ada dalam diri gue , dan perasaan ini udah lama banget ada pada gue -_- jujur gue berat banget ngadapin perasaan ini sendirian , dan yang paling parah gue bener2 pengen bgt ninggalin perasaan ini begitu aja :'( pasti kalian udah bisa nebak perasaan ini buat siapa , oke ini buat lo yan -.- gue sendiri aja bingung knp gue bisa sesayang ini sama lo , dan lo pasti tau itu kok u.u gue takut , knp gue takut? so , gue takut selagi gue sayangnya sama lo , lo malah ninggalin gue -_- gue takut pas gue lagi bener2 butuh lo , lo malah ninggalin gue :'(gue tau kok lo sering bilang kalo lo gak bakaln ninggalin gue , oke gue pegang omongan lo.. dan waktu itu gue lagi bener2 butuh lo banget yan , nyatanya apa? lo malah gada di saat gue bener2 butuh :'( gue tau mungkin ini lebay , coba lo fikir skrg betapa sayangnya gue sampe selebay ini sama lo :'( dan maafin gue kalo emang gue sering bgt pengen di temenin sama lo , tapi seharusnya lo juga mikir ' gue gitu karna pengen dapet perhatian lebih sama lo :'( gue harus bilang ke siapa lagi kalo gue itu bener2 sayang sama lo , semua orang yang deket sama gue udah tau ' bahkan sampe jnto pun udah tau yan :'(
gue pengen lo bilang kalo lo juga sayang sama gue kayak dulu , tapi gue gak minta lo buat bilang sayang sama gue karna terpaksa , atau karna kasian ngeliat gue kayak gini :'( dan gue juga tau kesibukan lo itu banyak , bukan cuma ngeladenin gue aja , tapi sekolah lo emang paling penting di banding gue.. oke secara lo anak ipa di sma3 , kurang apa coba -.- gue bingung mau ngepost apa lagi , so? kalo gue cerita tentang ryn ke blogger pasti sama , ujung2nya juga kayak gitu2 juga -__- gue gamau kehilangan lo yaaaaan aaaaaaaaaa :'(
sebentar lagi lo kelas 12 , berarti tandanya itu lo udah sibuk banget ya , dan gue? jgn bilang lo bakalan lupain gue u.u ini nih yang gak gue pengenin lo sibuk sesibuk mungkin sampe gada waktu buat ladenin sms atau cerita gue -__- kemaren gue ultah , gada sedikit pun lo temenin gue ' yang ada pas gue telfon malah gue di cuekin lonya gak ngomong , aaaaaah ryan gue sayang sama lo HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar