Jumat, 20 Mei 2011

Tanya dan Jawab!!! yukss mari~~~

T= siapa orang yg bener2 spesial buat kamu?
J = maybe he is ryan :p

T= kenapa menurut lo dia spesial buat dirilo?
J= kenapaya? because he is everyting for me :p

T= dari kapan lo mengenal dia?
J= dari kapan ya? april kemaren 1tahun (y)..

T= selama satu tahun ngerasain hal yang beda gak dari sekedar temen?
J= HAHA of course there :p

T= selama satu tahun kenal kalian ada perasaan gak?
J= hmm gimana ya? kalo gue sih pasti ada hahah tapi audah dia wkwkw

T= hmm kalo boleh tau perasaan lo ke dia gimana sih?
J= hmm gimana yaa? yang jelas gue sayang banget banget sama dia :p

T= kalo skrg masih sering contectan gak?
J = udah enggak , dia gue kabarin gapernah ada jawaban :'(




  
T=  sedih gak sih kalo harus ke hilangan dia?
J=  jangan ditanya  , itumah banget gak pake aja -_-

T= menurut lo yang namanya ryan itu orangnya kayak gimana sih?
J = baik , perhatian , ngeselin , dan ngangenin :D

T= seabdainya kalian pisah , dan kalo tbtb inget dia biasanya lo ngapai?
J= paling sering nangis , kalo gak otmusik :':(

T = knp kalo inget dia harus nangis?
J= soalnya cuma nangis yg bisa bikin gue tenang~~~

T = contoh perhatian apa ajasih yang sering dia kasih ke elo?
J= banyak , contohnya : udah makan belom , mandi , belajar , sama minum obat :D

T= kata-kata yang paling sering dia ucapin ke lo apa?
J=sayang , muaaah , dan kata-kata perhatian lainnya :p

T= seberapa besar sayang lo ke dia?
J= sebesar samudra pasifik HAHAHA jgn ditanya oy , pokonya gue sayang banget sama dia hahah

T = seandainya , tuhan ngasih ke ajaiban/permintaan  , apa yang bakal lo minta ke dia?
J =I want to unite with him HAHAHA *lol

T = kenapa lo sama sekali gamau kehilangan dia? 
J =because he is everything, and I hope we can unite :'(


T = gimana sih perasaan kalian ber2? cerita dikit boleh dunde~~
J = kalo dulu sih sama sama sayang , tapi gatau deh dianya -__-


T = *thats very so sweet* terus kenapa gajadian aja?
J= cinta itu gak harus miliki , tp gue pengen bgt milikin dia HAHA~


T= pernah kesel gak sih sama dia?
J= Sering , tp gue selalu nutupin , so? gamau dia tau :p


T= oiyaa maaf banget nih ya , kalo seandainya dia ninggalin lo buat selama lamanya gimana?
J= ya Allah jan sampe u.u hari ini juga gue nekat kerumahnya walaupun gak punya duit -___-


T= dan dia udah enggak ada , kata terakhir apa yg bakalan lo ucapain ke dia?
J= yan? gue sayang sama lo , gue gamau kehilangan lo , suatu saat nanti gue bakalan nyusul lo kok :'(



OKE SAMPE SINI DULU YA TANYA-JAWABNYA , NANTI KITA SAMBUNG LAGI :) bye : mitha myrta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar