Sabtu, 05 Juni 2010

confused -___-

sekarang gue udah punya sih oki , gue sayang sama dia , gue nyaman sama dia , gue percaya sama dia . dan dia juga hampir sebaliknya sama gue . tanggal 15 pas gue ultah , gue di tembak sama dia . oke gue terima ckck . sebentar lagi anniv gue yang ke 1 bulan sama dia , ya tuhan gue berharap banget langgeng sama tuh orang wkwkkwwk

tapi yang masih ga gue suka sama oki tuh dia ganjen banget sama cwe yang baru dia kenal , yah gue cemburulah ck apa lagi yang baru dia kenal langsung ngomong aku kamu . anjriiit jealous banget gue -____________- , gue udah pernah bilang sama dia , kalo gue ga suka liat dia kaya gitu sama cewe" . oke kata dia bakalan berubah ck yah gue liat sih ada sedikir perubahan . ya mudah"an aja dah seterusnya .



dan sekarang gue lagi deket juga sama sih manyun (ryan) , dia bukan siapa" gue . tapi gue ngerasa nyaman kalo di deket dia . emang sih blom pernah ketemu , yaah tapi lewat chat atau sms gue nyaman aja sama dia . gue ga suka sama manyun , dan gue juga anggap dia udah kaya sodara sendirilah . gue juga sadar kalo gue udah punya pacar , jadi ga mungkin gue setega itu .
tapi perasaan gue bilang laeeeen , i have two hearts with him .
ini ga boleh terjadi god -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar