Sabtu, 23 Januari 2010

asu asu asu ..

tadi dya telfon gue .. gue ngomong ke dya masih suka apa enggak sama mantannya .. trus dya bilang "AUDAH" . padahal kemaren dya bilang klo dya masih suka sama mantanya .. nd dya juga lagi nunggu lagunya RAN-JADI GILA ..

hemm ,giman nih ? gue gak enak sama dya klo dya masih nyimpen perasaan sama mantannya ..
tapi gue masih sayang sama dya ,dan gak mungkin juga gue putusin dya klo perasaan gue gak bisa kehilangan dya .. aduhhh ,gue bingung bgt . asuuu !!!!!!!! kenapa endingya harus jadi kaya gini ..

"god I'm not going to lose him ..
and I promise to make him happy hearts .. I want to be the first to make him happy .. without the others,,
"

apa harus gue nyerah ,trus tinggalin beni sama mantanya .. ohh nooo ,I can not .. I could not see him with her together again .. beni masih suka sama LuLu ,tapi gue gak bisa ngelarang itu .
gimana caranya supaya beni bisa lupain lulu .. gue yakin klo dya masih inget lulu ,dya gak bakalan serius sama gue .. yang ada di fikiranya tuh ,ONLY LULU ,ONLY LULU AND ONLY LULU .
taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ,itu cuma buat gue just sick heart ...
yes god, I hope he will change like the first thing I knew ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar