Senin, 25 Januari 2010

gak bisa lupain dya ..

walaupun gue udah putus sama dya ,tapi gue ngerasa klo masih jadiyan sama dya .. nama dya di hp gue masih LOVEE MEE ,sms dya di hp gue masih gue simpen .. kadang gue ke inget ,dan kadang gue hampir bisa lupain dya .. stiap malem gue nangisin dya ...
aduh .. aduh help me forget about him .. I have to forget him as soon as possible ..
gue janji sama dia ,mau lanjutin YHOTHABEN .. dulu kita slalu main ber3 .. semenjak gue sama dia pacarn ,eh jadi gak aktif lagi deh .. gue harus siapa kehilangan beni tuk jadi cwo gue .. asalkan dya gak ninggalin gue dalam sebatas temen .. gue malu .... sampe putus sama dya ..

tapi no problem lah ..masih ada oky .. atau "RIKY OKIANTO" .. hahaahha
dya cwo yang nunggu gue sampe gue putus .. sekarang gue udah putus ,dan gue harap gue bisa jadian sama dya . AMIN !!!! hahaahhhah dan gue harap dya gak kaya BENI yang bisanya nyakitin prasaan cwe .. tapi gue gak bisa ngatain beni trus"an .. because ,dya masih SAHABAT gue .. walaupun dya udah nyakitin gue .. tapi gue tetep sayang .. begitu juga LEO MAHDIE .. gue juga sayang sama dya ,but hanya sebagai temen di YHOTHABEN . hehee
yaudahlah mungkin ini emang bukan nasip gue . hahaha
gak seharusnya dulu nrima dya ,karan "SAHABAT JADI CINTA" ,tuh endingnya gak enak ,bikin sakit hati .. hahaha
mudah"an kita bakal ngumpul lagi kaya YHOTHABEN yang dulu .. AMIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hidup YOTHABEN ..





"
yhothaben everything in my life .. happy and sad always together .. and will I recalled during my life .."






"the and"
mitha meyratania
25-01-2010 ,16:32

1 komentar: