Minggu, 07 Maret 2010

i', very hapy ..

tanggal 1 maret 2010 ,gue di tembak sama cwo yang namanya muhammad putera andika . awalnya ga nyangka dya nembak gue ,yah pas jam 00.00 wib .dia nembak gue ,gue kaget nd bingung mau jawab apa .. hemm ,tanpa panjang lebar .. gue langsung bilang ,"iya .aku mau jadi pacar kamu" . gue sekarang udah pacaran sama dia ,yah asik sih orangnya .. and gue berdoa supaya gue langgeng sama dia ... udah bosen pacaran singkat .. hehehhe gue sayang sama dia ,nd gue yakin dia juga gitu sebaliknya ... yah doain ajalah smoga awet .. ckckckc


tapi ,gue hrus lupain orang yang namanya RIKY OKIANTO DAN PANJI WIRATMA .. hah ? tahe banget tuh orang ber2 .. bikin gue stresssssssssssssss .. udah deh males ngomongin dia .. karna sekarang gue udah punya cwo yang gue sayang .. I LOVE YOU PUTERA ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar