Senin, 08 Maret 2010

perasan yang bahagia

aku sekarang udah punya pacar dong ? namanya putra .. hahahaa aku sayang sama dia ,yah mungkin sebaliknya juga kali ya .. hehheh dia juga bisa ko buat gue ketawa ,ga kaya cwo gue yang lainya .. ckckcck tapi ,penyakit NEGATIVE THINKING gue tuh ga pernah tobat" dari dulu ya , selalu aja mikirin hal" yang negatif tentang dia .. hohohoho tobat dong mith tobat .. hahhaha gue harus langgeng sama dia ,bosan pacarn singkat .. hahahaha

eh .. eh .. eh ..
tapi gue lagi kesel nih sama cwo yang namanya RIKY ******* (sensor dikit ah) haahha .. dia kalo ada maunya doang sms gue ,coba klo gue sms dia .. boro2 dah di bales -________- tapi yah ga perdulilah .. tapi kayanya dia cemburu dah tuh bocah gue udah punya pacar .. biar tau rasa lo .. siapa suruh sia"in gue pas itu .. mampoesssssss ,hahahahahha .. tapi kadang gue masih suka inget dya ,banyangin aja gue PDKT sama dia 1 bulan jalan 2 bulan ..


ahhhh ,tapi entahlah itu masalalu gue ,, sekarang gue udah punya putra .. hhaahaha <3

i love you sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar