Minggu, 14 Maret 2010

Ngerasa masih pacaran sama beni .

Hari sabtu tanggal 14 kemaren sekitar jam 1 malem gue bakar2 ayam di warnet babeh saut . Ckck banyalah anak2 yang pada ngumpul . Nah pas di situ , sumpah asli gue masih ngerasa kalo gue sama beni masih pacaran . Pas itu ayam udah mateng , gue suapin beni nd sebaliknya . Soalnya tangan gue nd dia lagi sama2 kotor megang bumbu . Dan yang ga habis fikir , pas blom slesei bakar2 . Gue tidur di bangku , sedangkan samping bangku gue itu beni . Nah gue ketiduran tuh di pundaknya beni , trus tangannya dia di pala gue buat jadi bantal . Gue hampir meluk dia , pas gue lagi tidur , jangan gue kan jatoh . Terus di benerin sama dia . Ahhh gue ngerasa masih pacaran abis ama dia , sedangkan di situ ada bobby orang yang kenal ama cwo gue . Beh , ga habis fikir kalo dia ngadu ke cwo gue . Sumpah , beni masih perhatian nd care banget ama gue .

Tapi walaupun semalem dia care sama gue , tetep sekarang gue lebih sayang sama putra . Mungkin kemaren beni gitu , karna gue sahabat dia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar