Sabtu, 18 Desember 2010

freundschatz



































































































































































sumpah udah lama banget gue kagak pernah ngeposting lageeeeeeee~ minggu" ini gue lagi sibuk banget kelas 9 , ngurusin ini itu dan blablabla kemaren aja gue abis foto kelasn gue ke ancol buat buku tahunan.. bayangin aja dari jam 12 siang sampe jam 9 malem saampe rumah wkwkwk capek pulang" langsung tepar gue -____- tapi seru kok , gue sama anak" udah nyusun ya buat bikin rencana gitu hahahahdan kita berhasil (y) nanti aja kalo mau tau rencana yg gue buat itu apa .. yaaaaaah , tapi pas di ancol masa gue ngerasa suka banget banget sama dia hahahha padahal gue tau kalo temen sekelas gue juga suka sama dia yaudah gpp deh -,-

kapan gitu bisa ngerasain lagi bisa jalan bareng sama keluarga besar 93 (freundschatz), yah mudah"han bisa yeee ,yedong ? -,-kelas 93 tuh sebenrnya anak"nya asik kocak kocak semua , tapi ya gitu ?kadang kadang suka gak bisa di bilangin , hampir kadang" sering ribut di kelas karna berrebut omongan..tapi yaa walaupun gitu kita kompak ko .. cayooooooooo ya freundschatz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar