Selasa, 28 Desember 2010

TIM NAS INDONESIA (Y)






















































hay blogging , sebenrnya udah lama banget gue pengen nge poting tentang ini.. yap betul banget,gue pengen cerita tentang TIM NAS INDONESIA -,-

hemm sayang banget ya pas tanggal 26 kemaren indonesia kalah lawan malaysia di 'bukit jalil'.. awalnya indoneia main bagus , tapi... menurut gue indonesia kehilangan konsentrasi pas suporter dari malaysia itu nyenterin laser ke pemain indonesia , sumpah pas di itu gue yang bukan pemain tim nas kesel banget -____- tim malaysia curang , mainnya gak seportif ' apa lagi suporternya huaaaaaaa :'(
ettt tapi malay gak boleh seneng dulu , soalnya tanggal 29 des ' mereka bakalan tanding lagi di 'STADION GLORA BUNG KARNO'... gue yakin tim nas indonesia bakalan menang kaya dulu (y) dan malay bakalan kita bantai di glora bung karno hahahhaha.. kasian deh oh okto dia kena kartu kuning -___- dan gue berharap jagoan gue : irfan bachdim , bambang pamungkas , dan firman utina bakalan ngegolin gawang malaysia (y) pokonya jagoan gue ber3 itu harus ngegolin , pkonya harus hohohohho





kenapa gue suka banget ama irfan , bambang , dan firman.. karna mereka ? :

-irfan : irfan bacdim itu bisa di bilang ganteng xoxoxox ya siapa sih yang gak bilang dia ganteng xxxx dia keren kalo lagi maen , dan yang paling penting kalo menurut gue dia mirip banget ama mantan gue sih O HAHAHAHAHAH

- bambang : gue suka sama dia udah lama , pas dia masih main di PERSIJA.. gatau kenapa dulu tuh dia gagah , dan banyak banget gol yang pernah dia masukin (y) pokonya salut deh buat bambang pamungkas :)

- firman utina : dia itu kapten tim nas indonesia , yap dia cocok banget untuk di jadiin kapten.. awalnya gue gak terlalu kenal sama dia , tapi pas gue liat" dia mainnya keren.. dan yang paling gue suka itu badannya hahahhaha (woow)


dan sekarang , hari ini , waktu ini ' saatnya indonesia mengalahkan malasia (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar