Jumat, 24 Desember 2010

holiday (y)

hello guyssss , sekarang anak sekolahan udah liburan dumsss ???? asik deh udah libur , jadinya bebas deh mau ngapain aja -,- hemm tapi gue bingun nih , ngapa yak ? liburan cuma sampe 2 minggu doang , kenapa gak 1 tahun gitu ckckck *oh tidak bisa*
tapi bete nich , liburan cuma kaya gini doang.. gue pengen liburan kali ini bener bener gue manfaatin buat liburan -..- kemaren gue baru ngisi liburan dengan bakar" di rumah eko , trus malemnya ke sevel sampe jam 12 malem hahahah seru gila sama anak anak 93 (y) tapi gue pengen lagi o.o dan kalo bisa gak pulang " sampe malem lagi hahahahanjing..
ayoooooo maaaah , paaaaah pergi kek gitu ke mana , keluar angkasa kek gitu wkwkwwk beteee nih gue :'( kalo gak ke bandung gitu , dari kemaren gue pengen banget ke bandung , sih iqbal udah gue ajak ' tapi gatau jadi apa engga.. dan gue pengen ke bandung sama anak" FREUDSCHATZ... passti seru deh \o,o/
pokonya gamau tau , mah pah mitha pengen jalan kemana gitu , biar gak setresss gua di rumah mulu.. yang mai ngajak gue jalan , telfon atau hubungi gua aja yaaaak , gua tunggu loch ? okeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar