Sabtu, 25 September 2010

F.A.R

hello my blogg :-* mau cerita nih gewe , jadi tuh sih faza faza itu nembak gue , ya dia sih sbnernya kakak2an gue . Awalnya kita cuma iseng2 doang , nah tbtb dia kaya mau nembak gue gitu . Dan akhirnya pas dia nembak yaudah gue terima aja wkwkw . Anaknya sih baik , sekolah di SMA NEGRI 79 . Gue terima dia juga sebenernya cuma buat iseng doang , buat temen smsan dan lagi pula juga gue blom pernah ketemu hahaha . Gue jadian pas tanggal 19092010 , nah pas gue jalanin ternyata gue gak sayang sama dia , udah gue coba buat sayang sama dia tapi tetep aja gak bisa . Pas hari selasa gue coba baik baik gue minta putus sama dia dengan alesan masih sayang sama someone . Hemm emang bener sih gue masih sayang sama someone . Kalian juga pasti bisa tebak someone itu siapa? Haha . Gue putusin dia karna gue gamau aja nyakitin dia , mending jujur dari awal wkwk . Hemm finaly gue putus sama gue dan i'm coming jomblo hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar