Rabu, 29 September 2010

bener-bener kecewa :'(

Hello blogs , demi apapun hari ini hari yang bikin gue jadi ngedrop dengan ke jujuran tentang perasaan seorang cowo ke gue . Dari kemaren perasaan gue galau , bener22 banget galau . Gue galau sama ryan T.T . Gue galau sama dia ada alesannya , karna gue tuh pengen tau perasaan dia tuh gimana sama gue . Jujur gue pengen nanya dan pengen tau perasaan dia ke gue apa slama ini , tapi gue gak berani ngomong langsung sama dia dan takut jawaban ga sesuai yg gue harapkan . Karna gue gak sanggup buat ngomong langsung ke dia , finally gue minta bantuan sama sahabat gue nadya buat tanya ke ryan ' dan akhirnya dia mau . Oke tanpa panjang lebar tadi di sekolah gue suruh nadya sms ryan , dan ternyata di bales . Nadya ngomong ke ryan tentang perasaan gue ke dia selama ini . Dan yang bikin gue nyesek , ngedrop , kesel , benci karna jawabanya gak sesuai dengan kenyataan . Mau tau apa yg ryan bilang ? He's not like me and not i love me . He's want me just friend T.T .

Sumpah pas nadya bilang gitu , dan tanpa beberapa menit gue nangis , gue ngeblong , dan otak gue cuma bisa ngebayangin kata22 itu aja . Gue cukup kecewa ya dengan kata2 dia yang jujur bgt . Dan gue bener bener kecewa sama dia , gue kira selama ini lo care sama gue itu karna lo ada something sama gue dan ternyata something is nothing yan :'( . Harusnya lo gausah ngasih ke gue harapan kosong yan , lo gak perlu terlalu ngasih lebih ke gue kalo lo gak bisa nge buktiinnya . Gue cukup puas dengan pengakuan lo , dan skrg gue lagi gamau di ganggu dulu ya sama lo . Dan hari ini gue mau coba ya buat berenti sayang sama lo , karna gue gamau hati gue cuma diisi nama lo . Dan gue harap lo pergi jauh2 dari kehidupan gue . Kita jalanin aja di saat kita baru kenal , jangan kaya gini yang ngebuat gue cukup kecewa sama lo yang . Thanks udah bikin gue kecewa , good bye yan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar