Kamis, 16 September 2010

minal aidin walfaizin bloger :)











hay blogg udah lama nih gak ngeposting heheh MINAL AIDIN WALFAIZIN YA , MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :) maaf ya kalo selama ini gue udah marah marah sama kamu hahahah

pertama : gue mau minta maaf sama semua keluarga besar gue kalo gue punya salah yang si sengaja maupun engga , terutama sama mamah , papah , dan kakak gue . love you <3
kedua : gue mau minta maaf sama temen temen deket gue kalo gue punya salah sama kalian yang disengaja maupun engga . terutama buat : putri , nadya , litha dan risha . maafin aku honey muaaah :*

ketiga : heeem sebenernya paling berat minta maaf sama ini orang . yap yang ke 3 adalah mantan gue -_- . sebenernya gue pengen banget ya minta maaf sama mereka , tapi gue males soalnya mantan mantan gue pada geblek jadi percuma nanti juga pada gabakalan ada yang nge'respon . ya ada sih beberapa doang -___-

dan ke empat : gue mau minta maaf sama semua musuh musuh guaaaaaaaaaaaaaaa hahahahha . yah gak secara langsung tapi melainkan dari hati ~eaaaaaaaaa . terutama sih cewe sirik itu hahaha rata rata musuh gue cwe semua -,-


finaly , gue ngeposting untuk
minta maaf sama kalian semua , se bumi dan se dunia hahahahah .
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ,MINAL AIDIN WALFAIZIN , MOHON MAAF LAHIR BATIN YA SEMUANYA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar