Jumat, 03 September 2010

coba kalian fikir????

hey blogg , udah lama gak pernah nge posting lagi nih ??? hueee soalnya udah males buka buka yang seperti ini wkwkwkw . Gue mau cerita tentang seseorang , yah yang menurut gue udah sangat amat ngianatin gue -,-

gue punya temen , temen dari kelas 1smp . dia orangnya asik , cool , dan sedikit care sama sahabatnya .. gue berteman sama dia udah di bilang menjelang 3 tahun . tapi kita emang sering ngalamin yang namanya masalah -,- .. jujur , gue emang gak suka sama sifat dia , dia tuh gampang marah (sensitif) ,egois , dan mau menang sendiri .. yang ngebuat gue gak suka sama dia tuh , yah dari sifatnya itu .. gue sih dulu anggap dia sahabat , heeem tapi kayanya sekarang bukan -___- .. lo juga pasti tau kan ? yang namanya sahabat tuh pasti bakalan terbuka sama sahabatnya yang lain .dan pastinya sahabat itu bakanlan cerita kalo sahabatnya itu lagi di omongin dengan banyak orang .
nah kalo ini apa ? dia malah tega nyembunyiin kalo gue lagi di omongin dengan banyak orang . dan orang yang ngomongin gue itu ' udah bikin rencana buat ngejebak gue . dan yang pastinya sahabat gue itu udah tau duluan kalo mereka nyusun rencana buat ngejebak gue ??/!!!!


gue tau lo sering main sama anak anak orang yang bergelamor di banding gue dan dkk . dan itu gajadi masalah buat gue dan yang lain .. dan sekarang yang asal lo tau , gue sama anak anak udah pada ga suka sama lo , dan sifat lo itu .. lo itu bukan sahabat gue , kalo misalnya lo sahabat gue seharusnya lo gak kaya gini ??? lo harus terbuka sama gue dan yang lain .. lo ini pantes di sebut dengan PENGHIANAT !!!! gue kaya gini emang karna lo duluan yang mulai ..gue selama ini udah baik sama lo ?? tapi lo apa ? lo baik emang karna gue baikan sama lo ??? tapi lo gak pernah kan ngehargain gue ..

lagi percuma kalo lo mau berubah dan janji gak seperi itu lagi . heeem sayangnya gue udah gamau terima lo jadi temen gue . dan 1 lagi pesen gue ?? temen temen gue baik sama lo karna terpaksa mereka gamau nyari masalah , dan itu bukannya karan kita masih mau JADI SAHABAT LO YA ?????????????~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar