Senin, 17 Januari 2011

antara bingung dan galau (?)

seriussss ini , belakangan ini gue lagi galau , segalau galaunya orang galau -_____-
masalahnya ini perasaan emang gak bisa selamanya gue tutup2in , gue pengen orang yang gue maksud itu tau gimana yang lagi gue alamin sekarang -,-
jujur , perasaan gue dari dulu itu ada 2 ' 1 buat lo dan 1 lagu buat dia.. mungkin baru ada sedikit orang yang tau itu perasaan gue buat siapa -___-
yap. gue gak bisa bohong sama kalian , dan gue juga gamau selamanya nutup2in semua ini..
hmm , dari dulu sampe sekarang perasaan gue cuma buat O dan R , siapa dia ??? frontal , itu Oki sama Ryan..
kenapa gue frontal ? karna gue mau dia tau -,-
emang sih gue se'frontal ini belum tentu dia tau , tapi kalianser pasti tau blogger ini bisa di baca oleh siapapun -,-
jadi percuma kalo gue nutup2in rahasia ini...
ini emang rahasia pribadi , lebih pribadi drpd resep pembuatan cilung ahahahha
sebenrnya gue udah gak sayang ya sama sih O ? tapi gue itu cuma gak bisa lupain dia , gimanapun caranya gue gak bisa lupain dia.. gue udah sempet lupa berbulan2 , tapi yaaaaa tadi gue kembali inget dia lagi -,-
dan sekarang mungkin dia udah benci banget sama gue ,gara2 gue pernah ngelakuin salah sama dia ' ya emang yang menurut gue gak pantes gue lakuin.. gue udah berkali kali minta maaf sama dia , tpi dia gak pernah mau maafin gue ' sampe2 gue di remove dari FB dia.. gimana gak sedih ? mantan yang masih belum bisa gue lupain sekarang kaya gini :'( gue nyesel karna dulu sayang gue ke lo masih ke campur sama perasaan gue buat ryan , dan akhirnya sekarang gue yang nyesel udah pernah mainin lo :'(

dan ini ryaaaaaaaaan...
sampe kapan yan gue harus sayang terus menerus sama lo ??? gue capek sayang sama lo :'(
gue bingung banget kenapa sampe sekarang gue masih sayang sama lo , padahal kita itu enggak saling kenal :'(
ryaaaaaan gue sayang elo ahahahahaahah :'(
tapi kenapa lo gak pernah ngebales sih yan :"(
iyaaa gue tau sekarnag lo udah sayang juga sama gue , yaah walaupun gue tau gak kaya gue sayang sama lo :(
lo tuh kadang2 sering bikin gue jadi kaya orang bego , lebih bego drpd temen gue sih epong wekekekek
please , gue gamau di kasih harapan kosong sama lo ? :'(
kalo gue gak bisa sayang sama lo juga , dari kapan tau udah gue lakuin.. naaaah , ini masalahnya gue gak bisa coy ? bahkan sama sekali :'(
gue pengen lo cuma buat gue , gue cuma pengen lo selalu ada buat gue , gue pengen lo selalu deket gue , gue pengen lo selalu manjain gue , gue pengen lo selalu perhatian sama gue , dan gue pengen lo cuma buat gue selamanya <------- itu kata2 yg waktu itu pengen gue bilang tapi gak pernah jadi karna gue takut :'(
kayanya banyak deh kata2 yang pengen banget gue ucapin tapi gak bisa , yap soalnya karna gue takut ' gue takut kalo jawabannya gak sesuai yg gue pengen...
gue pengen deh coba sayang ke orang lain , siapa kek gitu ? yang pasti bukan ke lo ? :'(
gue pengen banget buat lo tuh nyaman sama gue , buat lo tetep ada sama gue ? tapi gue gak bisa ngelakuin itu semua karna gue sekarang bukan siapa2 lo selain temen , bisa di bilang TTM :'(
kenapa lo selalu bikin gue galau kaya orang yang lagi setresss di tinggal suami sih ? gue pengen kaliaaaaaan :'( gue pengen kalian ber2 ngertiin gua cod

Tidak ada komentar:

Posting Komentar