Minggu, 16 Januari 2011

gak contect selama 5 hari :"(

hay blogg , sebenrnya ini emang kemauan gue untuk gak contect"an sama dia selama 5 hari..
gue gatau kenapa tbtb gue pengen ngelakuin ini ke dia , padahal gue yakin pasti gue gak bisa :(
yap. betul banget , belom ada 5 hari aja gue udah kangen sama dia , yaaaah palingan baru aja 5 jam gak smsan sama dia udah kay ini , apa lagi 5 hari -____-
tadi gue sms dia duluan , ngetes bakalan di bales apa engga sama dia.. dan parah ! gak di bales sama dia , jiiiiiiiiiiin banget kan aaaaaaaaaaah :'(
padahal sms gue itu bilang kalo gue cuma bercanda yang ngajakin gak contect slama 5 hari -.-
gimanaaaa coy ? kagak bisa ini gua gak contect'an sama dia -,-
ahahahahh bego juga aaaaah gue , gue yang ngajakin ' tapi gue yang kalah -,-
balesssss kek yan , ish jahat banget lu mah sama gue akh akh akh -__-
aaaaaaaaah palingan juga gak sampe 3 hari lu juga udah kangen yan sama gua ahahahhahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar