Rabu, 19 Januari 2011

nyokap gue lebay banget -..-

yaudah sih mah biarain aja gue keluar malem , yang penting kan keluarnya udah kejamin di tempat dan gak keluyuran kemana2 -___- itu juga gak terlalu malem , masih jam 7an -,-
udah tau gue di rumah sama sekali gada temen , di daerah rumah gue juga sepi banget udah kaya kuburan..
sekali2 gapapa kan gue keluar malem ? masih untung gue balik -___-
gue tuh bete dirumah , palingan juga kalo lagi dirumah cuma nonton tv , smsan sampe jari2 tangan gue mau copot semua :'(
ngapain sih di rumah ? apa asiknya coba ? mendingan juga gue pergi sama temen2 :)
dirumah palingan jam segini lagi nonton tv , sms'an , dan berantem kalo kakak gue udah pulang kuliah..
sebenrnya gue capek kalo harus berantem , trus gue nangis :'(
gue males , gue males , gue males , gue males dirumah.. sekali kali gue pengen bebas (tapi gak selamanya)..
gue capek kalo harus ngadepin kalian , dikit2 gue yang di salahin :'(
tau deh terserah lo semua maunya apa , gue cuma tinggal nunggu kesabaran aja :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar