Minggu, 16 Januari 2011

dia jujur (y)

hay blogg , udah lama ya gak curhat lagi ? hahahah iya nih --"
hmm kali ini gue mau cerita tentang sih manyun lagi blogg , gue tau kok lo udah bosen banget ngedenger nama dia kan ? iya nih --'
yaaaaah , untuk kali ini lo harusss dengerin blogg , soalnya dia udah pernah jujur sama gue kalo dia udah sayang sama gue (y)
pertamanya dia yang ngesms gue duluan , katanya kangen sama gue ' soalnya kita udah beberapa hari gitu gak smsan..
dan tbtb , dia sms gue gini " eh masa gue lama2 jadi sayang sama lo".. nah pas itu gue masih agak gak percaya , soalnya baru kali ini dia ngomong kaya gitu sama gue :)
yaudaaah tuh gue tanya kenapa dia bisa sayang sama gue --'' pas dia bilang kaya gitu , perasaan gue jdi ada 2 , yang 1 kesel dan yang 1 sedikit seneng -___-
pass smsan teruss smsaan , gue marah sama dia , gue bilang kenapa gak dari dulu aja lo sayang sama gue , dan kenapa baru sekarang lo bilang sama gue.. gue masih gak percaya kalo lo sayang sama gue...
dan abis itu dia nanya ke gue 2 kali kaya gini ? "udah percaya belom kalo gue sayang sama lo "..
dan di situ pokonya gue masih belom percya kalo dia sayang sama gue..
yaudah di situ gue berantem sama di , gue jelasin kalo sampe sekarang gue masih sayang sama dia.. trus dia bilang gini " lagian elu juga udah gak sayangkan sama gue "...
dan pas dia ngomogn kaya gitu gue kesel, akhirnya gue jelasin aja kalo sampe skrg gue masih sayang dia -____- trus gue sempet jelasin kalo dulu gue pernah sempet ninggalin orang yang gue syag cuma buat dia , JUST FOR YOU :'(
gue tuh cuma berharap dari dia bisa ngertiin perasaan gue aja , dari dulu kek gitu dia sayang sama gue.. gue aja 10 bulan sayang sama dia , sampe2 gue pernah pacaran sama seseorang tanpa sepengetahuan dia , dan gue minta putus gara2 alesan gue masih sayang sama seseorang :'(
pleaseeee yan , ngeertiin gue dan hargain gue kalo gue itu beneer2 sayang sama lo.. jangan lo fiikir ada orang yang beneer2 sayang sama lo , lo jadi bebas mainin perasaan dia.. gue tuh pengen lo selalu ada buat gue , cuma buat gue -____-
dan sekarang lo berubah jadi nyebelin , jangan bilang lo berubah kaya gini karna pengen menghindar dari gue -_____-
tenang yan , gue gak pernah maksa lo buat sayang banget sama gue , tapi yang gue minta cuma 1 hargain perasaan gue :'(
lo sering banget bikin gue galau , galau , dan galau.. dan lo sering buat gue nangis :'(
gue gak pengen lo kya gini , gue pengen di perhatiin sama lo :"(
gue pernah bilang kan kalo gue benci sama lo ? yap. gue benci sama lo karna kenapa ? karna lo gak bisa bales perasaan gue yan :'( tapi karna gue emang udah sayang bgt sma lo , sampe2 gue gak bisa marah sama lo , bahkan benci terus2an sama lo aja gue gak bisa yan :"(
udaaaaaaaaaaah yan stop , stop kasih harapan kosong buat gue.. gue gamau di kasih harapan kosong dari lo , maafin gue ya kalo menurut lo gue egoiss atau apalah , tapi ini semua gue lakuin karna gue sayang sama lo yan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar