Minggu, 03 Oktober 2010

blogg , gue mau cerita -.- jadi tuh gini , waktun itu gue nyuruh temen gue nadya buat ngomong ke ryan apa perasaan dia selama ini ke gue . dan dia mau bantuin gue , akhirnya gue kasih nomer ryan dan nadya sms . nah yaudah tuh nadya smsan sama ryan . di situ gue takut , takut jawabannya ga sesuai yang gue harapain , gue takut bangetttt ..

tiba tiba ada sms dari nadya , dan nadya bilang ke gue kalo ryan gak suka sama gue , dan dia gak sayang sama gue . dan dia itu cuma anggap gue sbg temen , gak lebih -.- . aaaaaaaaaaah gue gak bisa bilang apa" pas nadya sms gitu ke gue , dan kenapa tiba" gue langsung nangis . gue gak bisa ngomong dan gue juga bingung mau bales sms nadya apa . huaaaaaaaaaaa , jadi dia selama ini nganggep gue apa dong ? keong racun gitu -_____- . dan kenapa dulu lo care banget sama gue dan sering ngomong sayang sama gue . dan sekarang gue tau , kalo lo dulu ngasih ke gue harapan kosong kan ya yan ? makasih banget udah buat gue ngedrop kaya gini , puasssssss :'(

dan sekarang gue udah gak deket lagi sama dia , gatau kenapa udah males banget sama dia -___- . mmm tapi
tapi kadang gue suka nangis kalo inget dia sambil dengerin lagu . kadang kadang gue pengen sms dia , tapi ga bisa karena gue udah males sama dia -,- . 7 bulan gue deket sama dia , mmm apa iya ini bulan terakhir gue kenal sama dia ???? tuhan gamau , gue masih mau kenal deket sama dia :'( . dulu gue udah bela belain ngelepas oki sama faza , soalnya gue tuh sayang banget ya sama sih ryan , tapi apa ? dia cuma ngasih ke gue harapan kosong ? emang tae tuh bocah wkwkwkk . mungkin sekarang gue mau ngehindar dulu kali ya , menghindar karan malu dan benci sama dia -____--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar