Rabu, 25 Agustus 2010

puncak ~ villa belaroca \(',')/

hallo my blogger ~eaaaa . kemaren tuh gue abis dari puncak sama sella , rere dan windy zz Kita berangkat dari jam 12 dan sampe sana sekitar jam 3an gitu -__- Perjalananya jauh bgt sampe naik turun naik turun , dan apa yg terjadi ? perut saya mual T_T . Pas udah sampe di villanya , kata pertama yang gue ucapin "anjrit villa keren banget" hahaha yaudah pas parkir mobil , dan pas turun kita di sambut dengan penghuni pertama di sana yaitu binatang "monet" (kalo gw ngomongnya monet not monyet) . Gilaaaaa tuh monet berisik bangeeet , auauauauauan terus wkwkwk . Nah dan abis gitu kita langsung ke kamar yg udah di sediain diatas , awalnya sih kamarnya keren dan akhirnya T_T pas udah dapet kamar yaudah gue ngobrol ngobrol dulu tuh sampe magrib . dan abis itu di panggil buat makan malem deh o,o

nah pas sekitar jam 8kan hawanya udah gelap bgt tuh , mau tidur juga masih takut .kamarnya serem , bayangin . kasur tingkat ada 7 , sedangkan yg di pake cuma 4 . Nah kan masih sisa 3 , belom lagi kasur yg di atasnya T_T yaudah gue ajak aja anak anak ke bawah , dan pertama tujuannya kolam renang sama ayunan hehe

tapi gak berenang , cuma maen air doang . ga mungkinlah kita berenang malem malem hehe abis dari kolam renang , yaudah mau gamau udah pada ke dinginan jadinya kekamar . sebenernya sih masih takut , tapi yaudah akhirnya bisa tidur juga .

Pas paginya bangun , gue cuci muka dah tuh . nah abis itu di suruh makan deh ck abis selesai makan anak2 pada ke kamar lg , nah abis itu ketiduran . Dan pas gue ketiduran , sialan bgt gue di kerjain sama windy ama sela . Pas gue bangun muka sama kaki gue penuh sama bedak dan handbody . Tae tuh anak 2 emang .

Pas udah sekitar jam 12san , kita siap siap deh buat back to home . Anak anak sih maunya nginep 1 hari lagi , tapi besok udah sekolah .

Gue ga bisa deh tuh ngelupain nginep 1 hari di asrama , abis kamarnya mirip bgt asrama hehe dan pas selama di puncak ngedengerin lagunya candi ~ i wanna be with you..

Satnite yang paling ngebuat gue seneng , cuma hari itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar