Rabu, 03 November 2010

aneh tapi seneng -..-

semalem blogg masa gue mimpiin sih 'O' ??? -___- parah banget kan ya.. hemm jadi gini cerita di mimpi gue.. sebenernya kita udah putus , nah jadi tuh di mimpi gue itu , sih O niat pengen main ke rumah gue.. nah tbtb gue bingung kenapa dia kerumah bawa nyokapnya segala ? yaudah tuh pas itu gue suruh masuk dan duduk.. dan yang anehnya kenapa nyokap gue sama nyokap dia itu akrab bangettttt , abis itu sih O ngajak ngobrol gue , dan pas itu gue cuekin gara" dia dulu udah pernah nyakitin gue.. pokonya dia terus"san gue gue cuekin deh , dia ngomong juga gue cuekin.. gue kira di mimpi gue itu sih O dateng mau ngambil tas 28nyaaaa , eh,eh dan ternyata tidak heheh. hemm , dan kalo gak salah sih O itu ngajakin balikan lagi deh ? tapi kalo gak salah , soalnya mimpi gue ke campur" gitu.. sebenernya sih males juga ya kalo harus mimpiin dia , soalnya itu pasti ngebuat gue jadi inget lagi sama dia u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar