Sabtu, 13 November 2010

something for R.O

Gue tau kita udah putus , dan gue juga tau nantinya gakan bisa bareng lagi. Tapi ga harus gitukan , kita juga masih bisa deket , ya walaupun gue tau ga akan sedeket dulu..
Gue tau gue yg salah , gue udah nuduh lo ini itulah. Tapi emang sikapa lo itu nunjukin kalo lo kaya gitu. Jujur gue nyesel sempet percaya sama temen lo yg "BIG BODY" itu. Karna gue fikir dia tulus mau ngebantu gue , mau ngasih tau apa ke busukan lo selama ini. Ternyata gue salah , dia malah ngebalikn fakta , dia bilang kalo lo Nyimpang , padahal nyatanya engga. Tau gitu gue nyesel percaya sama dia , gila sumpah nyesel abis.
Emang gue tau slama ngejalanin hubungan ini juga kita sering berantem , gue yg slalu ngalah , gue yg mati-matian mempertahanin hubungan ini . Sedangkan lo apa , gada sedikitnya lo mau mempertahaninya.
Banyak banget kejadian menarik pas masih sama lo. Lo ingetkan pas gue birthday , lo itu orang pertama yg ngucapin "HAPPYBIRTHDAY" ke gue , dan pada hari itu juga lo nembak gue . Masih gue simpen ko smsnya. Lo ingetkan pas gue dateng ke rumah lo , pasti lo slalu bilang gini "ngapain kamu ke sini , pulang lg sana" trus gue jwb "yeh gila ,siapa coba yg nyuruh aku kesini" . Gue tau ko itu tuh cuma bercanda . Dan pas sorenya gue pengen pulang ujan , lo bela"in nganterin gue ujan2nan , apa itu bisa gue lupain , engga boy. Inget pas lo peluk gue , cium kening gue , cium pipi gue dan di sana kita bercanda canda . Dan lo ingetkan , pas lo kerumah gue , gue kasih kentang wendys sama lemon tea buat lo . Dan pas itu kita makan 1 kentang panjang ber2 . Banyak memory yg ga bisa gue sampein lagi . Oiya gue inget , pas setiap gue mau megang tangan lo buat gue cium lo slalu bilang gini
dia : ish jorok , tangan ku kan bekas ngupil .
gue : ih ayang jorok ih .
dia : engga deh tapi boong.
Inget kan boy ? -___-
terus gue inget bgt , lo sering cemburu ga jelas kalo gue deket sama si manyun , padahal kan gue cuma temen doang . Apa lg gue , gue sering bgt nge'ceck inbox lo ada sms dari siapa aja . Dan waktu pas gue ngelakuin salah sama lo , gara2 gue selalu ga percaya klo lo cuma lg smsan sama gue doang . 4 hari gue di diemin sama lo , hari pertama gue smsin lo terus , tapi ga pernah lo bales. Hari ke 2 dan 3 tetep gue sms gak di bales , gue telfon slalu di reject . Dan hari ke 4 , gue coba sms lo gue ngomongin baik2 dan pada malam itu akhirnya lo maafin gue dan kita akur lagi . Gue mikir , gue gamau buat lo marah lg sama gue , karna gue tau akibatnya nanti .


Sebulan kita lewatin , oke nyaman nyama aja . Menjelang 2 bulan , gue rada2 mikir sama sikap lo . Sikapa lo rada berubah sama gue . Dan gue gatau pada saat itu lo sedang apa .

Jujur gue udah percaya amat percaya bgt sama lo , bahkan orang lain pada bilang "udah mit putusin aja orang kaya gitu mah" Gue tetep ga terpengaruh .http://emote.rkasigi.net/plurk/Jm.gif

Pas gue kerumah lo lg , kebetulan ada temen lo dateng . Gue berinisiatif buat minjem hp lo terus gue buka FACEBOOK lo , gue ceck inbox . Ternyata lo ngedeketin cwe2 dengan cara di message . Terus ada lg 1 cwe yg Bernama H.R.S , dia bilang gini "blablabla , jam tangan ku ketinggalan di rumah kamu ga?" . Waasu gue mikir sambil netesin WaterEyes , ini siapa ? Berarti dia sering main ke rumah lo . Di situ gue berantem lg , dan gue banting hp trus gw minta pulang , tapi gue di tahan sama dia . Gue paksa akhirnya gue pulang . 4hari masalah itu ga kelar2 , gue berinisiatif buat cari tau itu cwe barusan siapa . Akhirnya gue tanya sama temenya dia , dan ternya dia itu PENYIMPANGANYA BLABLABLA ,gila gue ga percaya . Abis temenya blg gitu , gue langsung sms BLABLA kita putus dengan alasan itu . Dan pas putus 4 hari kemudian , gue dapet info kalo dia ga NYIMPANG , anjrit berarti gue di boongin sama sih GENTONG .. Pas gue tanya ulang sama sih GENTONG ,ternyata bener dia ga NYIMPANG . Si GENTONG sialan nge fitnah BLABLA .


Pas gue tau itu , gue nyesek gue ga percaya . Gue cuma bilang , ADA ORANG YANG SETEGA ITU SAMA GUE , PADAHAL NIAT GUE BAIK , GUE BELA2IN PERCAYA SAMA DIA CUMA DEMI ORANG YANG GUE CINTA.. sampe sekarang gue ga bisa maafin GENTONG SIALAN ..


PAS LO TONG , UDAH BUAT GUE KAYA GINI. KALO UDAH KAYA GINI APA , LO MAU NANGGUNG ?U ENGGA KAN ?

Sekarang gue cuma bisa NYESEL , NYESEL DAN NYESEL ..

GOOD BYE 15052010 :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar