Rabu, 10 November 2010

manyun sibuk yang ke 2 kalinya -___-

blogggg , lagi lagi manyun sibuuuuuuuk.. aaaaaha gila nih anak ya ? udah tau gue kangen sama dia.. setiap gue sms gak pernah di bales , hemm mungkin gada pulsa kali ya tapi kan gausah lama lama gitu kali gak sms gue , gatau orang kangen apa ehehhhe tapi gue sma dia udah gak kaya dulu , skrg udah jarang mesra"an lagi , gak kaya duluuuuuuuuuuuu sumpah ya gatau kenapa gue masih sayang sama dia , walaupun dia udah nyakitin gue.. tapi gue masih sayang rasa sayang gue ke manyun sama ke oki tuh sama aja ,gak pernah berubah.. tapi manyun terlalu batu , dan dia juga nganggep gue cuma just friend.. sebenernya dari awal gue juga anggap dia jadi temen , bahkan saudara.. tapi gak bisa ???? gue udah ke buru suka trus sayang sama dia.... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sayang sama lo ryaaaaann .gif" border="0">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar