Rabu, 10 November 2010

PORSENI SMPN NEGRI 227 JAKARTA :)

hey my blogger , di sekolahan gue lagi ngadain porseni dumsss ? yaa dan yang pastinya gak belajar hehhhehe ~seneng dah.. pas gue porseni sih gue ikut basket , volly , dan yang terakhir dance hhhh
tadinya gue ikut vokal tapi suara gue lagi gak meyakinkan.. tapi gue kesel banget ya ? tim basket cwe cwo di kelas gue kalah u,u gatau deh mungkin karna kita gamau sombong kali ya ? hhhhh trus yang anehnya nih ya | volly cwe menang juara 1.. dan yang merebut poin dari petama sampe akhir itu gue , ini sumpah gue gak boong deh.. hahhaha sampe temen gue bilang ' gila mith sumpah lo volly keren banget' hehhehe dan abis itu pulang" badan gue pada pegel -___-
nah trus dance besok ? ya Allah gue berharap dance gue gak amburadul , soalnya anak anak tuh gayanya masih pada belom pada becus , ya termaksud gue -__-- mudah mudahan aja deh 93 menang dah paling banyak ngerebutkan piala hehehe

GO SEGA GO SEGA GO.. GO SGA GO SEGA GO.. I LOVE SEGA (SEMBILAN TIGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar