Selasa, 23 November 2010

berharap -_--

tadi tuhkan gue lagi jalan jalan ya ?? hem sebenernya sih bukan jalan jalan , tapi ke tempat lesnya sih windy. pas lesnya belom masuk , yaudah gue muter muter aja dulu ke mana kek gitu yang asik hahahah nah tanpa panjang lebar , akhirnya gue milih untuk ngelewatin rumah mantan gue tuh si 'DICKY' hehehhe yaudah pas gue lewatin situ gada orang , dan kayanya sepi.. gue cuma ngeliat ada mobil putih di situ.. hemm gue ngelawatin situ bisa di bilang udh 3 kali hhhhh dan yang paling gue keselin , gue udah berharap ketemu dia pas di rumahnya , ehhh gataunya gua kaga ketemu fuck ~~~ nah kalo waktu itu pas gue lewatin rumahnya gue cuma ketemu kakaknya doang lagi ngobrol sama orang di luar.. gue sih berharap ketemu 'DICKY' dan ternyata harapan gue gak tercapai -____- jujur ya gue pengen banget ketemu dia , walaupun cuma semenit , aaaaaaah pokonya gua kangan , gua kangen , dan gua kangen sama 'DICKY' -_____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar