Minggu, 14 November 2010

tentang wanita~~`

Gue tau blogg , kenapa sampai sekarang gue belum juga dapet pacar ???? yah mungkin itu karna tuhan baik sama gue ,dia belum pertemukan gue sama seorang cwo.. Dan mungkin juga tuhan itu gamau ngeliat gue terus terusan di sakitin sama cwo.. karna gue seorang cwe , cwe itu makhluk yg lemah .. apa lagi kalo dengan soal percintaan , dia bakalan rapuh bila cintanya sedang mengalami hambatan .. Dam apa lagi kalo cintanya di khianatin oleh seorang cwe , pasti cwe itu bakalan sakit hati dan cwe itu hak jauh yang namanya nangis, pada umumnya cwe itu paling suka nangis, dikit dikit nangis -..-

apa lagi kalo dia putus sama pasangannya , udah deh pasti banyak banget tisu berserakan dimana mana -__-
sebenernya emang di fikir fikir , hemm kasian juga ya cwe ???? cwe itu sering banget di sakitinataupun di khianatin ' padahal cwe itukan gak punya salah apa apa sama itu cwe , tapi kenapa cweo selalu meremehkan cwe ! Cwe tuh baik , mau memberikan kasih sayang setia kepada pasangannya , selalu memaafkan dan yang terakhir cwe itu rela menunggu cwo yang dia sayang ..
Dan tanpa cwe , cwo tuh gak bisa apa apa , dan bukan karna cwe ' cwo itu gak bisa dapet kasih sayang yg tulus kecuali dari seorang ibunya.. maka dari itu gue mohon banget sama semua cwe , hargain perasaan cwe , sebagai mana kalian ngehargain perasaan ibu kalian.. kadang gue juga sebel sama diri gue sendiri , mau aja di bodohin sama cwe.. cwo itu brengsek kecuali bokap gue , dan cwo itu awalnya doang manis , tapi akhirnya bikin nangis..dan cwo itu gak pernah tau yg namanya terimakasih , gue sebagai cwe rela mati matian mepertahanin hubungan gue ini sama lo ? tapi lo apa ? lo malah ngecewain gue ! lo khianatin gue ! gue udah sabar banget tiap lo marah marah ke gue.. gue udah sabar cuma buat ngurusin lo ! dan gue sering banget minta maaf ke lo ' padahal di situ bukan salah gue -___-

dan yang pada akhirnya gue tau , kalo lo di belakang gue itumain sama cwe lain! gimana perasaan gue ???yang pastinya sakit sakit karna udah di khianatin 'apa lagi cwonya itu cwo yang bener bener gue sayang :( coba lo skrg jadi cwe ??/ pasti lo juga udah gak sanggup , dan pastinya lo bakalan nangis setiap hari.. trus lo pasti bakalan mikirin dia kenapa tega ngelakuin ini ke lo ?? dan lo juga bakalan teriak teriak sambil nyebut nyebut nama dia !!!!

Dan sekarang gue mohon sama cwo ??? berhenti buat sakitin perasaan peremupuan , cwe itu gak kaya cwo yang bisa pura" kuat kalo disakitin .. gue tau ko ? sebenernya cwo itu juga lemah ?? dan cwo itu jugapernah nangis pastinya.. karna gue udah nemuin beberapa cwo yang pernah nangis gara gara di tinggal cwe..
cepet - cepet buat para cwo berubah !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar