Selasa, 16 November 2010

boleh jujur gak ? -___-

blogg , gue nyesel dah nih -..- gue nyesel karna dulu gue pernah sayang banget sama seseorang -___- ituloh yang biasa gue sering panggil manyun manyun itu -__-- aaaarg~~ itu orang sialan banget dah yak.. padahal waktu itu gue rela banget ngediemin orang yang gue sayang cuma buat dia.. yah awalnyasih gue gak sayang , tapi kenapa lama kelamaan gua jadi sayang yak hhhhh
tapi gue kesel , kan dia udah tau kalo gue udah sayang banget tuh sama dia , tapi knp dia nyuekin gue ' hmm bukan cuekin sih ya tapi kenapa dia biasa aja trus gak ngebales semua itu ,aaaaaaaaaa fuck !!!! kalo tau gitu dulu gue gak diemin oki deh cuma demi dia.. dan sekarang gue kehilangan oki dan sekarang juga gue kehilangan manyun coba ya waktu bisa gue ulang lagi , dan sayangnya gak bisa tuh ?!!!!! itu gue bener bener nyesel bangettttttttt , gue bego banget udah tau ada cwo perfect yang sayang sama gue , pake gue sia sian lagi cuma buat cwo yang kaya gitu doang -___--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar