Rabu, 23 Februari 2011

kenapa harus kaya gini ! yan :'(

hey blogg , tadi gue ngirim kata22 gitu ke ryan.. yah intinya sih gue itu sayang sama dia , dan beberapa jam kemudian dia bales ' dia bales kenapa gue tumben kirimin kata22 kaya gitu ke dia.. dan gue bilang gue cuma iseng , dan gada salahnhya kan kalo gue kirim kata22 kaya gitu ke dia zzzz
hmmm , zzzzzz 2 jam hp gue lowbet ' dan gue gak cas karna gue lagi pergi sama windy -,-
dan pas magrib gue cas , ternyata gada sms 1pun dari ryan *sedih amat zzz tapi bodo :p
nah yaudah gue mandi , abis mandi gue sms dia ntuh.. gue bilang gini ke dia 'lo kenapa ? gue ngerasa lo berubah sama gue?' dan dia jawab 'emang!'.. gue tanya lo berubah kenapa sama gue ? dan dia gamau ngasih tau.. gue trus berusaha buat bujuk dia kenapa dia bisa berubah sama gue :'( dia ngebentak gue , dia masih bilang gamau ngasih tau zzz trus karna gue super duper bawel , akhirnya dia bilang gini ke gue 'tauah ,nanti gue takut lo jadi sedih' , yaudah di situ gue bener22 marah , masih untung gue mau nanya kenapa dia berubah sama gue :'(
hmmmm , gue takut zz gue takut kalo dia udah gak sayang lagi sama gue :'( gue takut karna sifat dia , dia jadi menghindar sama gue.. dan gue sempet mikir , kalo dia emang bener2 lagi mau menghindar dari gue u,u Please yan , gue gamau ! gue udah pernah bilang sama lo , gue gak bisa kalo lo ngejauhin gue , jujur gue gamau kehilangan lo :'( gue tau kok sebenrnya lo sayang sama gue karna terpakasa kan ? ya Allah ya ? mending gausah kalo gitu , kalo misalnya itu bener dan gue tau langsung dari mulut lo , pasti gue bkalan bener2 kecewa banget , dan mungkin gue gamau kenal lo lagi *sok bisa gue zzz :p
kenapa gue sampe setakutnya ini sama lo ? karna saat ini orang yg bener2 gue sayang ya itu elo , elo dan cuma elo -__- gue gak pernah berani nanya2 ke lo kalo lo masih sayang gak sama gue ! gue gak berani karna gue takut , gue takut jawaban gue gak sesuai sama yang gue pengen :'(
kalo gue lagi sedih gara2 lo , paling gue cuma bisa nangis doang , karna gue bingung mau cerita ke siapa -___- temen ? temen2 gue gak ada yang bisa di andelin , yaaaaa mungkin cuma cara nangis gue bisa tenang dikit u,u
lo mau berubah sampe kapan ? sampe detik22 masa gue hidup ? please jangan :'(
gue cuma berharap , lo bakalan ngertiin sama gue.. dan yang gue minta ' LO JANGAN SAYANG SAMA GUE , KALO CUMA PENGEN NGELIAT GUE BAHAGIA ' KALO PADA DASARNYA LO ENGGA SAYANG SAMA GUE :'( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar