Jumat, 04 Februari 2011

udah lupa sama sahabat :'(

hey blog boyeh cerita gak ? masa nih yak temen gue berubah banget , sekarang jadi menghindar dan dikit2 marah mulu u,u
kaya tadi , najis banget gue ngeliat tampangnya amit2 dah blogg -..-
dia sering bilang gini ke gue ? "najis ih mitha sombong banget sama gue " , nah sekarang gue tanya ,siapa yang sombong... lo aja lebih mentingin temen baru kan u,u yaaah jangan salah y kalo nanti gue juga kaya lo gitu o,o yahitu sih terserah lo mau main sama siapa ? perduli ?hmm yaaaa dikitlah -,- maaf ya bukan bermaksud nyindir , tapi gue kaya gini supaya lo sadar dan jangan terpengaruh sama temen baru -,- bukannya lo pernah bilang sendiri ya kalo temen baru lo yang sekarang itu pernah ngomongin lo ? dan satu lagi gue saranin , jangan terpengaruh sama uang ,kaya lo gak punya duit aja deh -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar