Jumat, 04 Februari 2011

ryan oh bapet hehehe

hay blogg ini anak bener2 bikin hidup gue tiap hari gak ketinggalan dengan kata GALAU -__-
tapi walaupun kaya gitu,gue sayang banget sama dia ha ha ha
kemaren gue sempet berantem lagi sama dia , gara2 gue bandel u,u
yaudah akhirnya gue bentak aja dia,abis males banget gue kalo dia lagi ceramah -,-
hmm... kok gue rasanya gamau kehilangan dia banget ya? waktu itu gue pernah nantangin diabuat gak contectan , tapi gue gak bisa' malah gue yang kalah -_-
gue bingung mau cerita tentang dia itu gimana,pokonya dia bapet deh hahaha
dia tuh sering bilang sayang sama gue ,tapi gue gatau dia beneran sayang sama gue apa engga u,u
eh tapi gue pernah di bentak lagi sama dia gara2 gue bawel nanya ke dia kalo dia sayang sama gue serius apa engga -,-
hahhaa emang guanya aje yang bawel --,
aaaaah gua gamau kalo dia deket sama orang laen o.o *yeh siapa lo mith u,u
dia itu perhatian banget sama gue o.o yah gue seneng sama dia kalo lagi kangen2nan , manja2an gitu doang-,-
kalo yang paling buat gue sedih tuh ,dia sering bikin gue nangis :'(
kenapa sih ? kita kan sama2 sayang , tapi kenapa gak bisa di satuin :'( *mitha ku sayang , cinta memang gak selamanya harus memiliki :'(
tapi gue pengen miliki dia , gue takut kalo dia bisa suka sama orang lain :'(
dia kan cuma sayang sama gue bukan suka -_____- pokonya gue mau ryan gamau tau pokonya gue mau sama dia tuhan :'( kasian ya gue ,cuma dia kasih harapan kosong -__- *bapet*
gue udah bilang tadi sama ryan..
gue => yan jangan berantem lagi ya , gue capek kalo kayagitu terus -_-
ryan => iya sayang :*
nah maksudnya apaan noh woy ??? yailah gue gamau kehilangan dia !!!!!!!!!!
udah gue bilang ber abad2 juga gue gamau kehilangan dia:'(
kalo misalkan cinta 2 hati dateng lagi ? dan gue harus milih salah satu dari O atau Ryn ???
hmm aaaaaaaa gue pikir2 dulu kali yak wakakakkaaakk.. isnya allah gue bakalan milih lo yan :)
gue minta yak lo jangan jahat sam gue ,jangan bikin gue nangis mulu -,- kasian tau bantal guling gue u,u
seee you ryan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar