Jumat, 25 Februari 2011

makasih yan , makasih banget :'(

sekarang gue tau kenapa lo berubah kaya gini sama gue.. awalnya lo nahan banget buat cerita ini ke gue , tapi gue berusaha nanya ke lo ' karna gue mau tau yang sebenarnya.. gue gatau sekarang mau gimana lagi , gue drop banget , gue bingung u,u sedih banget yan , coba sekali kali lo rasain apa yang gue rasain , pasti gak bisa ! dan kalo bisapun juga lo gak bakaln mau , karna gue bukan siapa22 lo :'( oke skrg gue kasih tau kenapa lo berubah sama gue , dia bilang sama gue kaya gini ' gue ngelakuin gitu biar lu gak suka lagi sama gue' -___-. apa coba lo ngomong gitu ke gue !!! nyenengin engga , bikin sakit hati iya u,u mau lo berapa kali bilang gitu ke gue juga gak ngaruh , karna gue tetep sayang sama lo o,o gue gak perduli kok kalo lo berubah sama gue karna biar gue gak suka lagi sama lo zzzz walaupun itu semua selalu bikin gue nangis , selalu bikin gue galau , dan selalu bikin gue jadi sedih u,u
dan tadi gue udah bilang beberapa kali kan kalo gue sayang sama lo , dan tapi parahnya lo itu udah gak perduli sama gue :'( gimana gue gak keinget setiap hari , kata2 lo itu gak bisa gue lupain..
dan sekarang yang gue pengen itu 1 , lo kembali kaya ryan yang dulu , ryan yang sering ngegombal , ryan yang sering perhatiyan sama gue , dan ryan yang selalu bilang sayang sama gue -___- mungkin sekarang udah gada lagi kali ya ? yang sering ngegombalin gue u,u soalmnya dulu sering banget gitu ada seseorang yang sering gombal ke gue , dan sering banget ada yang cium gue lewat message hehehehe dan kalo gue inget itu semuaaaaaaa , pasti gue bakalan sedih , dan gue bakalan nangis terus deh -_____-
kenapa sih yan kaya gini ? gue sayang sama lo , lo dulu pernah bilang sama gue ' kalo lo sayang sama gue -.- apa itu serius ? apa cuma pura2 karna pengen ngeliat gue bahagia aja ? please jangan lakuin itu ke gue ! karna gue gak punya salah sama lo yan u,u gue cuma kenal sama lo , dan pada akhirnya gue gak ke fikiran kalo sampe bisa sayang bgt sama lo :'(
gue gak bisa marah sama lo , gue cuma bisa diem -.- tapi di sini juga gue gak bisa diem gitu aja , pasti gue gelisah , gelisah pengen deket trus mesra2an lagi sama lo :'( ya Allah kangen banget sama lo yan gue gak boong -____- terserah lu dah mau bilang apa yang penting gue sayang sama lo yan :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar