Selasa, 15 Februari 2011

valentine , nothing special -____-

hay blogg , happy valeninte day ya ☺ dan semuanya happy valentine days ya ☺
pertama gue mau ngucapin valentine day ke bonyok gue , teman , dan my someone hehehhe
tadi pagi gue udah ngucapin ke semua temen temen gue , dan gue gak lupa untuk ngucapin ke someone gue yang paling terpenting hahaha dan mereka pun semua bales (y) tapi yang paling ngeselin , ryan itu gak bales sms gue.. yah mungkin gada pulsa kali ya hihihi
berhubung gue jomblo ? yaaaah jadi gada yang ngasih gue coklat deh u,u maybe kalo gue punya pacar segudang kali ya , baru deh banyak yang ngasih gue coklat segudang juga hihiih
yaaaah paling kemaren gue cuma di kasih coklat dari temen temen gue , itu juga berame rame..
coklat ? gak penting aaaaah~ kan coklat bisa beli sendiri , lagian juga coklat laku bukan di hari valentine aja.. tapi setiap hari atau setiap saat pun kita pasti bisa makan atau beli coklat kok (y)
hmm , sebenrnya sih gue mau ngasih dia coklat ? tapiii... gue bingung kirimnya pake via apaan.. dan sedangkan gue sama dia aja belom pernah ketemu hahaha lagian juga pas valentine dia gada kabar , ngucapin aja engga -________- padahal kan gue pengen ? hahahha pengen manja2an wkwkwkwk.. yaaaaaah tapi valentine tahun ini cukup berkesan kok , soalnya pas pulang sekolah , gue sma temen2 kelasaan gue bikin coklat buat guru.. yaaaaah cuma buat guru yang care aja sama kelasaan gue , hmm dan parahnya wali kelas gue engga di kasih (y)
semua , happy valentine days ya ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar