Minggu, 20 Februari 2011

semoga kau mengerti u,u

hay blogg udah lama gue gak curhat ya ? yadong u,u gue mau cerita deh , tapi janji ya jangan bosen ehehehe soalnya gue pengen cerita tentang orang yg itu2 lagi -,- takutnya kalian bosen blogg eheheh *apaansih gue -___-..
jadi gini ceritanya --, kemaren gue smsan sama sih R , soalnya kita udah hampir seminggu gak smsan , gatau deh tuh dia ' kayanya sih gada pulsa -,-
nah tbtb kemaren siang dia sms gue , yaaaah gue nanggepinnya kay cuek gitu.. soalnya gue rada kesel giamana gitu sama dia -__-- pas udah agak sore , hp gue tinggal dikamar soalnya gue mau mandi , dan sms dia gak gue bales -,- pas gue bales sekita jam 9 malem gitu.. yaaaaaa gitu deh gue smsan sambil kangen2nan ahahahah jam 9 itu gue lagi nganterin kakak gue ke warnet , soalnya tuh orang mau nge print u,u pas sambil nunggu kakak gue nge print , di situ gue smsan sama R --, nah pas udah smsan gue tanya gini ke dia ' gak tidur?' trus dia jawab ' gak , masih kangen sama lo' , nah dia jawab kaya gitu , abis itu gue jawab kaya gini 'mam?pus :p'.. mau tau gak jawaban dia apa ? ini jawaban yang bikin gue nangis , sekalipun bener2 sakit hati -___- dia jawab ' ah sok di butuhin lu -___-'.. ta?i , tai banget sih omongan lu yan :'( trus gue langsung ngambek , gue bilang aja ' kata2 lu nyakitin , males gue'.. dan dia bilang kalo dia itu cuma bercanda , dan dia minta maaf gitulah pokonya -___--
pokonya pas dari warnet itu gue udah agak nangis u,u dan pas gue bawa motorpun juga gue udah nangis , tapi gak gede ' soalnya malu ada kakak gue wkwkwkwk
pas udah sampe rumah gue langsung ke kamar , dan sms dari ryan terakhir tuh kaya gini ' salah ngomong gue -_-' nah gue jawab aja dengan nada cuek iya -___-
yaudah gue nangis , dan bener2 nangis... sampe nyokap gue gedor2 kamar gue , gue gak bukain.. karna gue pake headset , dan setel volume sampe pull --,
dan pas sebelum gue berantem gue sempet kirim sms yaaa tentang 'gimana perasaannya kalo gue udah gada di dunia ini' , nice dia bales kaya gini ' aku bakalan sedih kalo kehilangan kamu'.. hahahahanjirrr pas bacanya gue nyesek u,u gatau pengen bales apa , gue gak bisa balesnya :'(
kadang2 gue kangen , kangen bgt sama lo ! bahkan gue udah bikin folder , dan di situ isinya pesan2 yang paling berkesan dari lo -,- kalo gue lagi kangen , gue sering banget bacanya , bahkan yg paling gilanya gue bisa2 baca itu pesan sampe berulang22 -__- tenang aja , gue nge'save foto lo kok , kalo gue bener2 kangenny gak ketolongan gue bisa liatin foto lo deh hrhrhh
harusnya lo seneng , karna di sini ada orang yang bener2 sayang banget sama lo :'( dia setia sama lo -___- tapi lo nya gini.. gue tau lo sayang sama gue , tapi sayang lo gak sebesar kaya sayang gue ke lo :'( dan yang gue takutin sayang lo itu cuma buat nutupin rasa kasian ke gue.. karna gue udah bener2 sayang bgt sama lo yan :'(
dan misalnya kali aja kalo penyakit gue bisa bikin umur gue pendek gimana ? good bye ya :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar