Sabtu, 26 Februari 2011

bener bener baru ngerasain ;(

sekarang gue ngerasain gimana rasanya kehilangan seseorang u,u dan gue baru ngerasain itu sekarang , dari dulu gue sering nyia-nyain semua orang yang sayang sama gue' tapi sekarang ? sekarang gue butuh orang yang dulu pernah sayang sama gue :( dan menurut gue kehilangan seseorang itu bukan sekedar kehilangan benda yang menurut kita berharga :'( dan di sini , hari ini , dan sekarang gue bener2 baru ngerasain banget arti kehilangan itu u,u hmmm dulu gue pernah nyuekin semua orang yang gue sayang , termaksud lo ! waktu pas gue pacaran sama lo 'O' gue juga rada gak perduli sama lo , awalnya gue sayang sama lo gak mau kehilangan lo , dan pada akhirnya lo ngecewain gue ' bener2 ngecewain gue.. dan pada saat itu gue gak sanggup , di situ jujur gue berpaling ke orang lain u,u gue berpaling ke yang lain , karna lu duluan yang kaya gitu.. mungkin aja kalo lo gak berpaling , gue gakan bales semua itu :'( pas masih pacaran sama lo , gue deket sama orang yang berinisial 'R' , awalnya gue deket sama R bukan bermaksud mau pindah ke lain hati , tapi gue cuma mau bertemen sama dia.. dan pas gue deket sama dia , lo tau ?! lo marah banget?! dan lo sampe nyimpen nomer dia di hp lo.. gue gatau kenapa lo kaya gitu , mungkin karna itu tanda klo lo sayang sama gue -,- tapi ? tapi kenapa kalo lo sayang sama gue , lo tega2nya main sama yang lain -___- karna gue sayang sama lo , wajarlah gue marah bgt sama lo , dan begitu juga lo *oke gue maklum itu zzz.. abis itu gue sering smsan sama sih R , dan gue nyaman temenan sama dia ' gue udah agak bingung pas dia bilang sayang *soalnya takut ketauan 'O' hehe
  • gue udah nyaman sama sih 'R' dan sih 'O' , waktu itu gue serakah ' guaitu dulu berniat untuk ngambil 22nya ' dan ternyata ? oh tidak bisa eheheeh dan waktu itu juga yang paling onengnya temen gue pernah bilang kaya gini ke gue 'udah elah , embat 22nya mith ' u,u
  • trus pas gue deket sering smsan sama si R gue jadi sayang sama dia , gue deket trus mesra sama dia ngumpet dari sih O , soalnya waktu itu o pernah bilang , dia mau nyamperin sih r karna meganggu gue gitu -.- yaudah akhirnya gue backstreet sama sih r *tapikitagakpacaran
  • pas gue sayang sama 2 orang , gue itu sering banget dengerin lagunya afgan - cinta 2 hati.. dan setiap gue dengerin itu gue selalu nangis :'( dan pas beberapa bulan kemudian gue putus sama sih R , ya allah itu sumpah nyesek banget ,gak sanggup pisah sama dia , dan gue masih sayang sama dia :'( setiap hari gue nangis , dan gue juga sempet cerita ke ryan kalo gue putus sama oki :'( dan dia cuma bilang sabar *dulukalogaksalah.. sebulan kemudian gue masih agak belom bisa lupain dia , yaaah tapi gimana lagi ' gue harus lupain dia.. yaudah status gue single kan tuh yak ? yaudah gue deket sama dia berdua r dan o , oke gue jalanin nyaman ! nah di situ gue masih agak deket sama sih r , dan pas 3 bulan kemudian gue itu buat salah sama sih o ' dan gue yakin dia itu udah marah bener2 marah sama gue *sampe skrg malah u,u gue gamau ceritain apa salah gue ke dia , pokonya intinya gue ngelakuin salah ke dia , dan dia belom maafin gue sampe sekarang -__- oke gue skrg kehilangan dan bener2 kehilangan cowok yg sayang sama gue dan sebaliknya -,-
  • trus gue masih ada 1 cowok kan ? sih R , yaudah gue jalanin temenan sama dia , dan pas berbulan bulan kemudian gue ada something sama dia GUE SAYANG DIA zzzz yaaaah tanpa basa basih gue jujur ke dia kalo gue sayang sama dia , dan dia belom terlalu ngerespon gitu -,-
  • gue singkat yak ? intinya gue sayang sama ryan , dan beberapa hari ini dia lagi ngejauh dari gue karna 'biar gue gak suka lagi sama dia' -___- lebay dah lo yan ? zzz gue kalo udah sayang sama orang , pasti gue bakalan sayang sama dia sampe gue bosen , dan skrg gue belom bosen buat sayang sama lo.. oke gapapa sekarang lo ngindar sama gue , gue trima.. tapi 1 yang gue gamau , jangan lupain dan tinggalin gue yan.. karna orang yang gue sayang skrg tinggal 1 , yaitu elo :'( kalo lo ninggalin gue ? itu artinya karma buat gue karna udah ninggalin seenaknya orang yang sayang sama gue :'( gue udah bilang sama lo gue sayang sama lo , dan lo juga sayang sama gue :( tapi skrg gue masih nyesek pas lo bilang kalo sayang lo skrg itu cuma sbg temen / sahabat :'(
  • okeh yan cukup kali ini lo buat gue kaya gitu , dan kayanya gue terlalu ngemis banget ya sama lo.. gue cuma pengen lo ngargain rasa sayang gue , itu aja !!!!!!!!!!!!!!
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar