Sabtu, 17 Juli 2010

@arafani widya putri friend the best -,-





















kali ini gue ngomongin arafani aah di blogg hehehe

ini orang seru , kocak ,baik,ngeselin,cantik,bawel dll hehehe dia sahabat gue , dia baik yah kaya yang tadi gue cerita sama lo hihii dia sering banget bantu gue ,kasih saran buat gue.. dan dia ini sering di panggil sama anak" dengan sebutan "EMAK" hihihi abis menurut anak" dia yang paling suka ceramah dan kasih saran buat anak" yang lain.. dia care banget sama temen.. bahkan gua pun sering nangis di depan dia hehehe.. dia ga pernah ngecewain temen"nya.. gue aja bingung mau ngebalesnya kaya gimana wkwkwk

hem ,gue bukannya ngebeda"in sama yang lainny.. menurut gue yang lainnya juga ga kalah carenya sama yang lain.. cuma kalo menurut gue emang dia lebih care sama gue.. dia selalu ada buat gue.. yang gue heran dia mau banget gitu ngedenger ceritague tentang cwo .. mulai dari , panji, beni ,putra ,oki ,satria,sampe manyun wekekekek
setia amat dah tuh orang hihih

dia juga kadang bantu gue kalo gue lagi ada masalah ,contoh kalo gua lagi gapunya diut ,dan berantem sama keluaga ,temen ,atau pacar hahahahh , yah engga dia ajasih yang sering bantu gue ,tapi gue juga sering ko bantu dia gitu heheh

kita kenal udah 3 tahunan loh?heheh yah walaupun sering sih berantem" ga jelas gitu ,tapi sebisa mungkin kita baikan ko hihihii

dan kita semua bakalan bisa ngertiin keadaan anak".. gue kadang" suka kangen deh sama kalian. abis kalian kocak ,bisa bikin gue ketawa ngakak gitu heheh apa lagi kalo gue lagi sedih ,gue pengen banget lo semua ada di samping gue.. apa lagi pas gue nangis bareng sama nadya , lita trus putri. aduh itu ga bisa di lupain banget deh..

put ,maafin gue ya kalo gue ga bisa ada di saat lo butuh gue.. tapi sebisa mungkin gue bakaln ada ko di saat lo butuh gue.. maafin gue juga kalo gue sering marah marah ga jelas , abis kadang" lu ngeselin juga yehahahah

thanks friend atas semuanya , love you -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar