Rabu, 07 Juli 2010

RO,RO.RO.RO.RO.RO

halah gue masih aja mikirin dia zz gue tau ko ki ,kita ber2 masih saling cinta.. gue udah bisa baca dari cara sikap kita.. lo masih ngedeketin gue dan gue juga gitu. tapi kita emang gengsi buat untuk bilang balikan. dan gue juga tau , lo cemburu karna gue jadian sama dia ~~yeekan???.. dan gue juga cemburu karna lo deket sama yang namanya HILDA itu.. sumpah yah pas gue buka profile lo , gue langsung merinding gitu ngeliat nama HILDAH ada di wall lo.. ~~iyaksss jiji gue..


ki gue masih ada rasa sama lo , yah walaupun di sini gue udah punya orang.. tapi gue emang blom bisa lupain lo.. disini gue pacaran sama dia juga gk sebahagaia pas waktu sama lo. dia rada ga serius sama gue.. gue harap lo baca blogger gue ini ki , ~~pleaseeeeeeee -_______-


gue tau ko selama pacaran juga sering berantem , yah walaupun cuma masalh sepele doang ck tapi itu juga bakalan bisa di redahin ko , kadang lo yang minta maaf duluan , kadang juga gue .. ~~yawalapun kebanyakan gue.
tapi gue seneng pacaran sama lo ..


inget ki dulu kita pernah ngapain aja.. bercanda bareng , ketawa tawa bareng.. lo kerumah gue , gue suapin lo lo suapin gue.. apa itu bisa gue lupain ???? ENGGA OKI -___-

emang , ga seharusnya gue percaya dulu sama temen lo kalo lo itu selingkuh. tapi gue ?? lo tau gue kan ,kalo ngedenger kabar kaya gitu udah langsung percaya 1000% engga mikir kalo itu kabar bener atau engga.

dulu lo bilang , gamau ngeliat gue sedih kan ??? oke kali ini gue minta buat nyenengin hati gue lagi.. gue masih ga bisa pisah dari loo.. lo juga pasti bete gada gue , gada gue yang selalu gangguin lo , smsin lo..

I HOPE YOU COME BACK TO ME -____-

sekarang gue lagi ngedeketin lo lagi buat bisa balik sama gue , tapi itu ga gampang 'butuh proses.. gue kesepian ki gada lo di sini.. gue pengen peluk lo , gue pengen cium lo.. lo inget dulu gue selalu bilang "aku demen pelukan sama kamu" hihihii


penuhin keinginan gue sekali ini ki , ayoayo.. nanti gue bakaln pindah untuk selama lamanya , waktu itu ga panjang lagi.. 1 tahun lagi gue bakaln pindah dan ninggalin jakatra., dan tandanya gue bakaln ga bisa ketemu lo lagi.. sedih kalo gue sering keinget lo ki , mau nangis..


nyokab gue selalu nanya "mitha kenapa oki jarang main lagi kerumah" , gue bilang sambil sedih "udah putus mah"

apa lo tega ngeliat gue kaya gini. engga kan ? tolong ya ayang ngertiin perasaan aku .


I MISS YOU RIKY OKIANTO ~~15052010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar