Jumat, 02 Juli 2010

mau curhat heheh

hey i come back my blogger..
gue udah putus nih sama oki , awalnya emang gue ya ga rela dah.. tapi lama kelamaan gue malah seneng.. sumpah baru pertama kali gue putus sama cowo ga nangis wakaka
aaah tapi gue ngerasa dia nyesel noh putus ama gua.. lagi siape suruh lo selingkuh , orang gue udah bener" sayang juga ama lo :P emang enak lo gue tinggalin ahahha padahal udah mau 2 bulan juga malah putus SARAP LO.. pake selingkuh segala lagi sama yang namanya HILDA RACHIM sof apadeh gue lupa sof ayam kali ya wakakakka

tapi gapapa , sekarang kan ada manyun sama satri?aaaaaaaaaaa hahahahahah
gue embat juga dah tuh bocah 2 ckckkc
nyun manyun gua sayang sama lo ahahahah dan lo juga ga boleh muna , gua tau lo ada rasa sama gue kan ? yegaaaaaaaak?

eh eh tapi bingung dah nih gua mau punya pacar apa engga , engga aja kali ya???
bete , pengen sendiri dulu gue.. tapi kalo dia nembak mah ga nolak wakakaka

yaudah gue single dulu aja kali yaaaaaaaaaaa.. hahhahaha ~~~~~~~~~~~

1 komentar: