Jumat, 16 Juli 2010

something to 15







































hari ini tepat pada tanggal 15 , yang dimana tanggal 15 itu adalah tanggal yah yg menurut gue spesial..

dari tadi gue slalu tanya ke temen temen , "skrg tanggal brp sih?" dan temen gue jawab tanggal "15 sayang" !

Semalem gue gatidur cuma buat nungguin tgl 15 itu datang.. Dan berhasil gue tunggu sampe jam 00:00..

Mungkin kalian bingung , kenapa gue segitunya ngebanggain tanggal 15.. Karna yang pertama , tanggal 15 itu tanggal lahir gue.. Dan yang kedua , dimana tanggal 15 itu dan tepatnya pas gue birthday ada seorang cwo nembak gue.. yg gue rasain pertama , yaitu seneng . Dan kedua , karna orang itu adalah emang orang yg gue suka sejak pertama kenal..

Hari ini , dimana seharusnya gue ngerayain anniversary with him -_- Tapi semuanya gakan pernah ada lagi.. Semuanya BERAKHIR di tengah jalan.. 1 bulan gue ngerayain hari jadi sama dia , bahkan itu juga ga jalan or ber2an.. Karna dia emg sibuk sama teman temanya -_- dan sedangkan gue , pengen bgt bisa ber2 pas waktu anniv itu T_T

Dari awal niat gue itu cuma 1 "selalu bisa bareng terus sama lo" , tapi niat gue itu lo cancel !

Ga seharusnya kita jadi musuhan . Gue berfikir , mending gausah kenal drpd endingnya kaya gini T_T

Dan tapi percuma juga , kalo sampe skrg kita masih ngejalin hubungan itu.. Karna selama ngejalin hubungan itu , kita sering bgt ngalamin hal yg ga di inginkan.. Mulai dari berantem sampe cuek cuekan.. Dan yg paling ngeselin , lo nggak ada sedikit pun mau usaha untuk mempertahanin hubungan ini.. Dan akhirnya putus di , saat yg ga meyakinkan..

Dulu gue tau ko kita saling cinta ? Bahkan gue gamau bgt kehilangan lo ! Yah tapi itu yg udah pernah gue ceritain sebelumnya , lo yg ngancurin semua ini , lo yg nyakitin gue..

GAK PERNAH GUE SANGKA SEMUANYA BERAKHIR , HANYA KARNA KAU BERPALING ! Itu yg pernah gue ucapin sebelumnya..

Di saat gue udah bener sayang-sayangnya sama lo , lo malah tega nyimpang ke cwe lain.. Gue gada sedikit pun ke fikiran untuk nyimpang ke yg lain..

Dan di situlah yg membuat hubungan ini BERAKHIR -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar