Kamis, 22 Juli 2010

belakangan ini ke fikiran dia :'(

tuhaaaaaaan , engga banget deh gue.. masa sekarang gue lagi pengen sih oki ada sama gue lagi , itu kan ga mungkin bgt ?? gatau kenapa nih , pas gue ngeliat tweets mantan yang lagi nge tweet kata kata gue jadi pengen bareng oki.. oke mungkin kalian emang ga ngerti kan maksud gue apa? yang jelas tadi tuh TM lagi nge'update tweet yang bener bener gue bgt..

trus kemaren , gue kan lagi makan kentang wendys tuh yak? masa gua jadi ke inget oki lagi?!
soalnya kenapa ? dulu gue pernah main suap suapan sama dia.. arrrgggh !

trus pas malem rabunya , pas gue duduk di depan gue jadi inget sama dia.. karna apa ? karna gue tuh kalo ber2an sama dia di bangku itu terus , sambil otmusik , dan ga ngetinggalan nangis hihihi

gue tuh pengen ya , pengen bgt malahan ngelupain dia.. tapi gue ga bisa , hem bukanya ga bisa ' cuma emang belum saatnya gue ngelupain dia bgt kali ya -__-


trus juga kan , dulu lo pernah bilang sama gue ' suatu saat kita pasti akan balikan.. hem , gataunya apa ?! lo bohongkan sama gue ! dan kalo seandainya kita emang bener2 balikan , gue juga rada mikir2 karna gue gamau di sakitin lo lagi.. cukup kemaren aja lo nyakitin gue..

hallo boy , saya masih mencintai anda.. dan seharusnya anda beruntung memiliki kekasih seperti saya.. saya sudah sabar untuk anda , apapun yang anda mau saya turutin.. Hemm , tapi apa?? apakah anda pernah berbuat sebaliknya dengan saya?? saya rasa TIDAK ! karna anda lebih mementingin DIRI ANDA SENDIRI , tanpa anda fikirkan gimana saya !! -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar