Rabu, 07 Juli 2010

ga mungkin ninggalin mereka -,-



nanti rencananya gue bakalan pindah , tepatnya 1 tahun lagi setelah gue lulus smp.. awalanya ga percaya dan gamau pindah.. tapi gimana lagi , nyokap bokap udah suruh gue pindah -___-.. dan gimana temen" gue di sini , harus gue tinggalin semua.. di sini banyak orang orang yang gue sayang. temen , mantan , saudara" gue.. gimana nanti kalo gue kangen sama dia , ge pengen ngumpul kaya dulu sama dia..

gue seneng punya temen kaya mereka , baik , bisa ngertiin gue , mau saling ngebantu. ya walopun suka berantem tapi ga lama ko.. pas gue cerita ke mereka kalo gue mau pindah , mereka bilang "apaansih lo ngomongnya , pkonya lo ga boleh pinda titik".. di situ gue mikir , temen gue ga mau gue pindah , tapi gmn gue ga bisa ngelakuin itu..

walaupun gue sering bikin mereka kesel sama sikat dan tingakh tapi mereka ga pernah marah sama gue , mereka enjoy dengan adanya gue.. dan andaikan gue udah pindah , di sana gue sendirian dan belum punya temen baru. gue tau pasti nantinya juga bakaln dapet , tapi ga seasik yang dulu..

inget kan , dulu kita sering ngumpul" , bahkan mandi bareng , nangis bareng , kalo 1 orang ga pake barang itu semuanya ga pada pake..halah gokil deh HAHAHAH

sekarang gue masih bisa ketawa , bercanda , bersedih bareng sama mereka. nanti??? udah gabakaln bisa mith.. makanya sekarang lo nikmatin dulu ya , selagi masih bisa bareng mereka.. gimana nanti lo udah ada di luar jakarta , udah gak bakalan bisa seneng seneng kaya sekarang..

sedih ninggalin kalian semua , banyangin 3 tahun kita selalu bareng. dan akhirnya gue yang harus duluan ninggalin kalian.. PUTRI , NADIA , RISHA , LITHA , kalian sahabat gue yang baik baik dan baik . selalu ada di saat gue lagi butuh kalian , dan gue mikir gue jarang ada kalo lagi di saat lo butuh gue.. tapi seengganya gue masih ada di samping lo -_____-


dan orang yang gue sayang , OKI , PANJI , SATRIA ,MANYUN.. gimana ? gue mau gamau harus ninggalin dia juga.

3 komentar: