Selasa, 20 Juli 2010

sekarang jadi benci lo !

eh sumpah ya , kalo gue boleh jujur ' gue tuh sekarang benci , kesel , gondok banget sama lo boy.. sok ganteng dan sok jual mahal.. ga pernah lo sedikit gitu ngehargain perasaan gue ! dan lo itu cuma bisa "MARAH-MARAH" doang ! emang lo fikir gue suka gitu sama sifat lo ? TIDAK BOY !!! gue paling kesel sama sifat lo , nih sifat sifat lo :
* SOK BANGET
* LEBIH MENTINGIN EGO LO SENDIRI
* BKP
* KECENTILAN
* GAMAU KALAH..
itu dia sifat lo , emang gue betah apa ngeliatnya ? TIDAK !!! sekarang lo fikir deh , lo ganteng , lo tajir , dan lo bisa milih cwe sepuas lo.. tapi , lo change dulu tuh sifat sifat lo..

bener apa kata nyokap bilang , kalo lo itu BELAGU jing wkwk dan 1 belakangan ini gue emang masih sering bilang ke lo "STILL LOVE YOU" , dan gue juga percuma sih sebenernya bilang gitu sama lo , soalnya lo juga emang ga perduli dan pasti lo ngejawab "STILL LOVE TWO HEART" . apasih maksud lo ngomong kaya gitu hah ??!!
sok jual mahal bgt sih lo jadi orang.. TAE !!!

Emang sih lo itu bukan playboy , tapi lo itu ***** (maaf gue sensor , karna gue tau blogg gue pasti bisa di baca semua orang) . gue bisa aja malu maluin lo di dunia maya , dengan cara ngata-ngatain lo kalo lo itu selingkuh sama HILDAH ! dan gue berhasil ! waktu lo nge'wall gue dengan kata-kata nyolot , gue gamau kalah nyolotin lo ! gue keluarin unek-unek gue di facebook.. mulai dari lo selingkuh sama Hildah , lo ngapain aja sama dia . Dan apa ? Lo malah nge remove wall gue yg ada nama dianya ? huahahaha berarti lo kalah gitu ngebacot ama gue ? wehehe

hem , mending lo sekarang ubah deh tuh sifat lo itu.. oke gue emang sekarang masih ngomong ke lo "STILL LOVE YOU" tapi lo tunggu aja kapan gue gakan ngomong itu lagi ke lo , karna apa? karna gue udah males sama lo ! dan mungkin nanti kata kata itu berubah jadi " I HATE YOU FOREVER"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar