Kamis, 08 Juli 2010

hari yang menyedih kan -_____-
















tadi gue abis dari rumahnya sih oki.. pas gue dateng masuk kerumah dia , gue buka pintu trus langsung ketemu muka dia.. 1 kata pertama yang gue ucapain yaitu 'SEDIH'.. ga sanggung ngeliat muka dia.. dia juga ngeliat muka gue gitu.. kaya orang udah 1 abad gak ketemu -,- pas gue duduk gue cuma ngeliatin dia main leptop aja , dan gue di situ sedih.. karna ga sanggup nahan air mata , akhirnya gue ke kamar mandi.. lo mau tau apa yang gue lakiun di sana ?? gue nangis , ga kuat nahan air mata itu -__- yaudah pas itu gue lap air mata gue , gue kelaur dengan mata merah.. pas gue keluar dia nanya 'aku sakit?' gue bilang "engga ko gpp".. padahal di situ gue lagi nangis ga kuat nahan sedih itu .. dan gue ke gep , pas gue lagi senderan di pundak lo , tiba tiba air mata gue netes.. Dan lo bilang gini "KENAPA KAMU NANGIS??" dan gue bohong ,gue bilang "ENGGA KO AKU GAPAPA" -________-

oke gue sama dia sama sama duduk.. pas kita barengan duduk di situ kita kaya orang asing yang ga pernah ketemu.. main diem dieman , gengsi mau nyapa duluan.. dan akhirnya dia duluan yang nyapa gue.. Pas dia main leptop , dalam hati gue ngomong "KI , AKU SEDIH.. KENAPA KITA HARUS PUTUS.. AKU MASIH SAYANG KAMU , TAPI AKU GATAU PERASAAN KAMU SEKARANG TUH KAYA APA"..


di situ kita ngobrol" , gue nanya kamu ngapain aja selama kita putus.. yaah dia cuma bilang blablabla.. gue juga sempet nanya kalo dia masih saling contectan apa engga sama cwe sialan itu 'H'.. trus dia malah marah" dan minta gue supaya ga ngomongin tuh cwe lagi.. Dia juga bilang 'kamu udah berapa lama jadian sama dia' , yah gue bilang aja kalo sebenernya kita ga jadian..


di sana gue nikmatin apa yang selama ini tertunda.. kita kaya pas pacaran lagi , gue senderan di pundak lo , lo cium gue , lo peluk gue.. Asli di situ gue mau nangis ki :'( Menurut temen temen gue , kalo lo emang masih sayang sama gue.. dan meneurut gue itu juga .. cuma lo gengsi buat jujur.. Jangan buat gue kaya gini deh , gue masih cinta sama lo .. coba kalo lo liat blogg ini.. pasti lo bakalan ngerti.. lo juga sebenernya gamau kan ngeliat gue kaya gini , yahyahyah ???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar