Sabtu, 24 Juli 2010

terserah kalian -__-

lohalohalo blog hehe Eh blog gue mau cerita dund (??gubrak) kemaren tuh pas hari jum'at gue lagi bete betenya di rumah.. Yaudah gua suruh putri aja sama baim ke rumah gue , pas dia udah dateng nah gue iseng iseng tuh yang sms someone juga.. Gue bilang gini "kerumah aku dong?" gue gituin , nah abis itu dia mau kerumah gue.. Dan pas sekitar jam 10 malem , gue cerita cerita gitu sama dia (kita ga ngapa ngapain ko , sumfeh hehe) . Nah abis itu dia cerita cerita tentang masa lalu kita , dan abis itu tiba tiba dia bilang kalo banyak yg ngomongin gue kalo gue tuh inilah itulah , kan sotoy begete tuh orang ck . Ya pokonya banyak yg pada gasuka sama gue gitu , dan masa gua di bilang tukang ngambil laki orang ? Etdah gua bilang najis amat , kaya gada yang lain aja gitu *yegak? . Pas dia cerita ini itu , gue langsung kesel dan ga percaya bgt.. Gila itu orang , mana dia gamau ngasih tau lagi siapa yg ngatain gua *taeeelah . Gue emang sempet nangis tuh hari itu juga pas dia cerita , abis cerita dia nyakitin gue bangetzzz !! Liatin aja kalo ketauan siapa yg ngomong , gua iris jadi dodol (?) *eaaa . Tapi gue gamau mikirin sih ya , terserah mereka mau ngatain gua apa gitu . Yang penting gua ga perdulilililili !! Mungkin mereka sirik kali ya sama gua.. HA-HA-HA-HA-HA cuma bisa ketawa doang dah gue -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar